Nur Khotimah | MataMata.com
Ririn Dwi Ariyanti (Instagram/@ririndwiariyanti)

Matamata.com - Rumah tangga Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi sudah berakhir. Belakangan Ririn Dwi Ariyanti baru terbuka soal masalah yang dihadapinya selama menikah dengan Aldi Bragi.

Kepada Alvin Adam, Ririn Dwi Ariyanti menyampaikan beragam cerita seputar pernikahannya. Artis cantik itu juga sempat menyinggung masalah ranjang dalam pernyataannya.

Baca Juga:
Dulu Tetap Dipenjara meski Punya Bayi, Angelina Sondakh Ungkap Peran Kak Seto

Awalnya, Ririn Dwi Ariyanti mengaku hidup dalam kepura-puraan dengan menunjukkan keluarga yang bahagia.

"Selama ini pernikahan aku quality-nya hanya permukaan, oke dalamnya nggak ada yang disentuh," kata Ririn Dwi Ariyanti dikutip dari tayangan Alvin in Love, Minggu (4/9/2022).

"Kelihatannya nggak pernah berantem ternyata memang karena kita nggak bisa menyelesaikan masalah. Jadi, sampai di titik yang akhirnya nggak ada yang perlu diberantemin," sambungnya.

Baca Juga:
Transformasi Ariel NOAH dari Masa ke Masa Jadi Sorotan: Foto Pertama Mirip Anaknya BCL!

Ketika disinggung mengenai seks dalam pernikahannya dengan Aldi Bragi, Ririn Dwi Ariyanti terang-terangan menyebut tidak ada yang spesial.

Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi menjalani sidang perceraian. (MataMata.com/Alfian Winanto)

"Oh, iya (masih berhubungan seks), tapi bukan jadi sesuatu yang spesial. Tahu kan ada yang namanya communication orgasm? Aku nggak punya itu," ungkapnya.

Pengakuan Ririn Dwi Ariyanti terkait masalah ranjangnya dengan Aldi Bragi mendapatkan reaksi keras dari warganet. Ririn dianggap membuka aib sendiri.

Baca Juga:
Arya Saloka Resmi Umumkan Kembali Main Ikatan Cinta: Hai Al, Ketemu Lagi Kita!

"Masalah rumah tangga jangan lah jadi konsumsi publik," komentar netizen.

"That's not good mbak. Kunci rapat-rapat masalah rumah tangga apapun itu," ujar yang lain.

"Punya anak lho, kenapa nggak simpan rapat aibnya. Apapun masalahnya, tolong jangan diumbar. Kasihan anak-anak di kemudian hari. Semoga pihak masnya nggak ikutan buka aib. Udah dewasa, semoga bisa menyikapi dengan bijak," kritik netizen.

Baca Juga:
11 Momen Sule Ketemu Nathalie Holscher dan Adzam, Sempat Video Call Ferdi

Sementara itu, pernikahan Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi yang bertahan selama 11 tahun akhirnya kandas di akhir 2021. Keduanya resmi bercerai setelah dikaruniai tiga anak.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More