Nur Khotimah | MataMata.com
Nicholas Saputra dan Ariel Tatum. (MataMata.com/Yuliani)

Matamata.com - Disatukan dalam judul film yang sama membuat Nicholas Saputra dan Ariel Tatum belakangan sering dijodoh-jodohkan. Momen Nicholas Saputra dan Ariel Tatum bersama pun kerap kali mencuri perhatian di media sosial.

Seperti baru-baru ini, perhatian netizen tertuju pada video yang berisi momen Nicholas Saputra diduga saling kirim chat dengan Ariel Tatum. Yang menarik, keduanya nampak tengah duduk sebelahan dalam video tersebut.

 

Di awal video, tampak Nicholas Saputra mengeluarkan ponselnya dan mengetik sesuatu. Tak lama kemudian, Ariel Tatum memeriksa ponselnya, seolah ada pesan yang masuk.

Baca Juga:
Kekasih Brigadir J Tulis Curhatan Pilu di Instagram: Abang Gak Kangen Ya Sama Adek?

Momen Nicholas Saputra diduga saling chat dengan Ariel Tatum. (Instagram/@viral62com)

Setelah membaca pesan tersebut, Ariel Tatum langsung melirik ke arah Nicholas Saputra yang tersenyum. Aktris kelahiran 1996 itu kemudian memukul lengan lawan mainnya sambil tersenyum, seolah menegur.

Belum diketahui apakah Nicholas Saputra mengirim chat ke Ariel Tatum atau tidak. Namun gerak-gerak mereka yang mencurigakan sekaligus bikin baper membuat netizen semakin bersemangat menjodohkan keduanya.

"Aku kepo isi chatnya," komentar netizen.

Baca Juga:
Ririn Dwi Ariyanti Ditegur gara-gara Bahas Masalah Ranjang: Jangan Diumbar!

"Kok gue yang salting," sahut yang lain.

"Aduh kok jadi baper ya, semoga jodoh ya Allah," imbuh lainnya.

Saat ini baik Nicholas Saputra maupun Ariel Tatum diketahui tidak sedang go public dengan siapa pun, sehingga banyak yang yakin mereka masih jomblo.

Baca Juga:
Dulu Tetap Dipenjara meski Punya Bayi, Angelina Sondakh Ungkap Peran Kak Seto

Ditambah lagi dalam film yang mereka bintangi, Nicholas Saputra dan Ariel Tatum berperan sebagai suami istri dengan beberapa adegan mesra yang bikin baper. Netizen menilai mereka serasi dan mulai bermain mak comblang.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More