Ade Wismoyo | MataMata.com
Potret Artis Single Dad (instagram/@okintph)

Matamata.com - Anak Rachel Vennya, Xabiru dan Chava baru-baru ini ikut sang ayah, Niko Al Hakim alias Okin manggung di sebuah acara. Okin dan Rachel diketahui telah bercerai beberapa waktu lalu, kedua anak itu pun kerap berpindah ikut sang ibu ataupun ayahnya saat beraktivitas.

Dalam sebuah video yang diunggah oleh akun Instagram @lambegosiip tampak Okin yang seorang pembetot bass sedang beraksi di atas panggung. Tak cuma manggung dengan personel band lainnya, Okin juga mengajak serta dua buah hatinya itu.

Baca Juga:
Mulai Sering Jalani Perawatan Wajah, Mayang Lucyana Akui Ingin Operasi Hidung

"Xabiru sampai mangap begitu," tulia akun gosip tersebut.

Tampak dalam video, saat Okin berpindah dari satu titik ke titik lain, kedua anaknya terus saja membuntuti. Chava, anak kedua Okin bahkan tak henti memegang baju sang ayah yang sedang beraksi di atas panggung memainkan bass.

Okin, Rachel Vennya, dan anak-anak. (Instagram/@rachelvennya)

Momen tersebut tentu saja mengundang komentar para netizen. Mereka menghaku senang melihat momen tersebut dan memuji Okin sebagai bapak yang baik, meskipun gagal dalam pernikahan.

Baca Juga:
Amora Ultah ke-11, Potret Beranjak Remaja yang Diunggah KD Disorot: Mulai Kelihatan Auranya, Gak Pemalu Lagi

"Chava nggak mau lepas dari ayahnya, lucu banget," komentar salah seorang netizen, "Gagal jadi suami baik tapi tidak gagal jadi seorang ayah yang baik," lanjut netizen lain.

"Iih gemesnya," komentar salah seorang netizen, "Bapaknya keren ya guys," sahut netizen lain.

Baca Juga:
Momen Ferdy Sambo Nyanyi Lagu Armada Bareng Perwira Polri Viral: Ceria Sekali Waktu Itu

Load More