Ade Wismoyo | MataMata.com
Fakta Ari Irham (Instagram/@ariirhamm)

Matamata.com - Ari Irham semakin populer atas perannya sebagai Tuktuk di film teranyar "Mencuri Raden Saleh". Padahal "Mencuri Raden Saleh bukan film pertama Ari Irham. Aktor kelahiran 24 Oktober 2001 ini sudah cukup sering berperan sebagai tokoh utama di film layar lebar lho!

Penasaran seperti apa sosok Ari Irham? Yuk ketahui lewat fakta Ari Irham berikut ini.

1. Nama Asli

Baca Juga:
Cita Citata Kritisi Harga BBM Naik, Sebut Minta Solusi dari Pemerintah?

Fakta Ari Irham (Instagram/@ariirhamm)

Ari Irham merupakan nama panggung dari pemilik nama Irham Nuran Harir.

2. Anak Bungsu

Fakta Ari Irham (Instagram/@ariirhamm)

Ari Irham merupakan putra pasangan Herlan Joerliawan dan Dian Camelia. Sebagai anak bungsu, Ari Irham memiliki kakak bernama Faza Isa Joerliawan. Aktor Naufan Raid Azka merupakan sepupu Ari Irham.

Baca Juga:
6 Gaya Rambut Terbaru Wulan Guritno, Stunning dan Makin Seksi dengan Curly Hair

3. DJ

Fakta Ari Irham (Instagram/@ariirhamm)

Sebelum terjun ke dunia akting, Ari Irham mengawali karier sebagai DJ pada 2016. Bahkan dalam film "Promise" (2016), Ari Irham berperan sebagai DJ Ari.

Ari Irham sendiri debut akting melalui jalur sinetron. Karier akting Ari Irham perlahan menanjak sejak berperan sebagai Aldo dalam film "Generasi Micin" (2018) hingga dipercaya menjadi pemeran utama di "After Met You" (2019).

Baca Juga:
Harga Baju Tidur Lesti Kejora Sukses Bikin Minder: Mau Bobo Aja Outfitnya Mahal!

4. Penulis Buku

Fakta Ari Irham (Instagram/@ariirhamm)

Si ganteng yang satu ini memang punya talenta yang luar biasa! Bukan hanya DJ dan aktor, Ari Irham juga seorang penulis buku lho! Ari Irham tercatat telah menerbitkan buku "The Diary of Ari Irham" (2016) dan kolaborasinya bareng Dwitasari berjudul "After Met You". Ya, film "After Met You" yang dibintangi Ari Irham memang diadaptasi dari bukunya sendiri.

5. Mantan Pacar Artis Cantik

Baca Juga:
Nicholas Saputra Unggah Foto Proyek Baru di Bali, Nama Ariel Tatum Langsung Disebut

Fakta Ari Irham (Instagram/@ariirhamm)

Usia Ari Irham memang belum genap 21 tahun. Namun Ari diketahui pernah beberapa kali menjalin hubungan dengan rekan sesama artis.

Ari Irham pernah berpacaran dengan Yoriko Angeline, lawan mainnya di film "After Met You". Kabarnya Ari juga pernah berpacaran dengan Aisyah Aqilah dan Jennifer Coppen. Sedangkan belakangan ini, Taskya Namya disebut-sebut sebagai gadis yang berhasil mencuri hati Ari Irham.

6. 'Kembaran' Renjun NCT

Fakta Ari Irham (Instagram/@ariirhamm)

Seiring dengan booming-nya film "Mencuri Raden Saleh", kemiripan wajah Ari Irham dan Renjun NCT terus dibahas. Namun kemiripan tersebut sebenarnya sudah menjadi pembahasan penggemar sejak lama. Dari segi usia, idol bernama asli Huang Renjun setahun lebih tua dari Ari Irham.

Lantas apa kata Ari Irham soal banyaknya yang bilang mereka mirip? Ari Irham ternyata tidak merasa mirip kecuali gaya rambutnya dengan Renjun, bahkan tak begitu tahu soal NCT. Namun Ari Irham juga tak masalah dibilang mirip dengan Renjun.

Itu dia sederet fakta menarik mengenai Ari Irham. Bagaimana pendapatmu?

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More