Bonge. (Instagram/@bonge_real)

Matamata.com - Nama Bonge kembali menjadi bahan perbincangan karena akhirya bisa menunjukkan seperti apa bakat modelling yang ia miliki. Pria yang terkenal karena Citayam Fashion Week ini berkesempatan menjadi model dan berjalan di catwalk.

Sebelumnya, ia memang pernah berlenggak-lenggok untuk koleksi terbaru dari brand lokal bernama CALLAthelabel. Tak puas di sana, Bonge mendapatkan kesempatan langka lainnya untuk tampil di Jakarta Fashion & Food Festival.

Acara ini resmi digelar mulai awal September 2022 dan masih diselenggarakan sampai saat ini. Pihak JFFF juga sempat memberikan bocoran bahwa Bonge akan tampil di sini.

Baca Juga:
Lirik Lagu Runtuh Tepat Waktu - Figura Renata

Tampil perdana di acara fesyen ternama di Indonesia ini, Bonge ternyata tak sendiri. Ia ditemani tak lain oleh model asal Sulawesi yang memenangkan Indonesia's Next Top Model Cycle 2, Sarah Tumiwa.

Kebersamaan Bonge dan Sarah Tumiwa ini memang bukan kali pertama. Sejak Citayam Fashion Week menjadi viral, keduanya saling berkenalan dan dikabarkan menjalin pertemanan.

Baca Juga:
7 Gaya Seleb Tanah Air di Premiere The Rings of Power, Chandra Liow Ketemu Mario Maurer

Setelah sukses tampil di catwalk, Sarah dan Bonge menghabiskan waktu bersama dengan membuat konten. Konten ini diunggah oleh akun TikTok milik Sarah Tumiwa pada Minggu (4/9/2022).

Pada vidoe tersebut, tampak Sarah yang mengenakan pakaian hitam-merah muda menari dengan Bonge. Bonge sendiri masih mengenakan pakaian brand yang ia promosikan.

Baca Juga:
Alyssa Daguise Kasih Kode Alasan Putus dengan Al Ghazali, Ternyata Pernah Diselingkuhin?

Mereka menari bersama sembari menggunakan lagu yang sedang viral di TikTok, Tiba-Tiba. Momen kebersamaan Bonge dan Sarah ini langsung  mencuri perhatian karena wajah keduanya.

Tak sedikit orang yang mengakui apa yang ditulis oleh Sarah di caption. Bonge dan Sarah memang dinilai mirip, bak saudara atau malah jodoh.

"Mirip banget," ungkap seorang warganet.

Baca Juga:
8 Potret di Balik Layar The Law Cafe, Komedi Romantis Baru Lee Seung Gi dan Lee Se Young

"Jangan-jangan mereka saudara yang terpisah," kata yang lain.

"Beda Bapak beda Ibu yo tapi mirip, doakan jodoh," tambah lainnya.

Load More