Nur Khotimah Shevinna Putti | MataMata.com
Titi Kamal. (instagram/@iko.uwais)

Matamata.com - Ngomong-ngomong soal geng artis, nama geng Cendol tentu tak boleh dilewatkan. Belakangan geng Cendol memang sedang menjadi perbincangan di media sosial. Lantas, apa syarat masuk geng Cendol?

Untuk diketahui, anggota geng Cendol adalah artis-artis cantik yang punya nama besar di dunia hiburan Tanah Air. Di antaranya ada Nagita Slavina, Titi Kamal, Ashanty, Tya Ariestya, hingga Nia Ramadhani.

Sebagai anggota, Titi Kamal dan Tya Ariestya pun membocorkan syarat masuk geng Cendol yang ternyata sangat sederhana. Tidak ada syarat khusus yang harus dilakukan atau dipenuhi orang yang ingin gabung ke geng Cendol.

Baca Juga:
Bibir Ariel Tatum Makin Tebal dan Seksi, Jessica Iskandar Kepo: Itu Dioperasi?

Potret geng cendol arisan di rumah Nagita Slavina (YouTube/AH)

Karena itu, banyak orang penasaran dengan syarat masuk menjadi anggota geng cendol. Tya Ariestya salah satu anggotanya mengatakan syarat masuk geng cendol cukup satu frekuensi.

"Ya yang penting nyambung sama kita-kita juga," kata Tya Ariestya dalam Youtube Titi dan Tian.

Titi Kamal pun menambahkan bahwa geng cendol juga memiliki keinginan anggota yang bergabung di dalamnya cukup memberikan hal-hal positif saja. Sebab, mereka membentuk kelompok ini karena ingin mencari hiburan belaka.

Baca Juga:
Reaksi Rendi Jhon Ketika Dipanggil Suami oleh Glenca Chysara Disorot: Ternyata Artis Bisa Salting

Potret geng cendol arisan di rumah Nagita Slavina (YouTube/AH)

"Kalau bisa yang positif aja. Karena, kita udah mumet sama kerjaan dan segala macam. Kita nggak mau ada drama, karena kita maunya seneng-seneng aja," ujar Titi Kamal.

Bahkan, Tya Ariestya menegaskan bahwa geng cendol ini hanya sekedar nama biasa. Mereka membentuk geng bukan untuk membahas sesuatu yang negatif atau semacamnya.

Setiap kali mereka berkumpul, mereka menghabiskan lebih dari 1 jam hanya untuk senang-senang setelah sibuk bekerja.

Baca Juga:
Totalitas Banget, Gaya Ayu Ting Ting Tirukan Seleb TikTok Kak Jill Jadi Perbincangan

"Kita geng juga cuman namanya doang, bukan geng yang gimana-gimana. Terus kita juga nggak pengen ngomong yang macem-macem. Yaudah kita-kita aja yang haha hihi aja," ujar Tya Ariestya.

Selain nama-nama yang sudah disebutkan di atas, beberapa artis lain juga diketahui tergabung dalam geng Cendol. Di antaranya, Luna Maya, Ririn Ekawati, Paula Verhoeven, hingga Olla Ramlan. Momen geng Cendol saat kumpul tak pernah sepi dari sorotan netizen.

Baca Juga:
Bonge Bikin Konten Bareng Sarah Tumiwa Usai Catwalk, Netizen: Jangan-Jangan Saudara yang Terpisah

Load More