Nur Khotimah | MataMata.com
Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina. (Instagram/@aliandoprillyworld)

Matamata.com - Aliando Syarief ditanya soal Prilly Latuconsina saat ngobrol di kanal YouTube Ricky Cuaca. Dulu pernah dekat, Aliando pun memberikan pesan penyemangat untuk Prilly Latuconsina.

Awalnya, Aliando mengungkapkan kekagumannya kepada Prilly Latuconsina yang kini sudah berhasil jadi bintang film hingga dosen. Ia pun ikut bangga atas perubahan Prilly yang positif.

"Engga ada sama aja. Berubah menjadi lebih baik menurut gua," timpal Aliando, dikutip dari laman YouTube Ricky Cuaca, ditulis Senin (5/9/2022).

Baca Juga:
Meghan Markle Ungkap Hal Kontroversial Tentang Kerajaan Inggris, Pangeran Harry Memilih Tak Terlibat?

Ia pun tak henti-hentinya memuji perubahan perempuan berusia 25 tahun tersebut, dengan menyebut Prilly semakin keren setelah putus dengannya.

"Perubahannya keren banget sudah jadi dosen juga, keren banget. Film (Prilly) kemarin juga bagus ya," kata Aliando Lagi.

Lebih lanjut, Aliando memberikan pesan untuk Prilly Latuconsina. Aktor tampan ini berharap Prilly bisa terus memperjuangkan apa pun yang menjadi impiannya. Ia juga memuji usaha Prilly selama ini.

Baca Juga:
Arya Saloka Kembali Main Sinetron Ikatan Cinta, Netizen Malah Ungkap Ketakutan

Aliando dan Prilly Latuconsina di masa lalu

"Terus berkarya, terus berusaha dan berjuang apa yang lo lakukan bagus semuanya," ungkap lelaki kelahiran, 26 Oktober 1996 tersebut.

Di kolom komentar, banyak netizen yang memuji sifat Ali yang mereka anggap lapang dada dan mau membuka diri.

"Bang Ali, baik banget lu sumpah. Masya Allah dia gak neko-neko, apa adanya, baik banget, dan selalu hati-hati kalau ngomong. Udah dijahatin, tetep dibaikin dan didoain baik-baik. Intinya BAIK. Panutan banget," tulis seorang netizen.

Baca Juga:
Drama Semakin Terkuak, Victoria Beckham Diduga Buat Menantu Menangis di Hari Pernikahan Sendiri

"Masya Allah bijak banget Ali dalam menjawab semua pertanyaan ka Ricu, semoga setelah ini hubungan Ali prily bisa menjalin silaturahmi lebih baik lagi untuk ke depannya, bisa main sinetron dan film bareng lagi, aku suka banget sama chemestry kalian berdua, best banget," pungkas netizen. (Risna Halidi)

Load More