Nur Khotimah | MataMata.com
Fuji dan Shireen Sungkar. (Instagram/@fuji_an)

Matamata.com - Fuji pamer foto bareng Shireen Sungkar di akun Instagram pribadi. Momen keakraban Fuji dan Shireen Sungkar pun langsung menjadi perbincangan netizen pengguna media sosial.

Dalam unggahan yang dibuat pada Senin (5/9/2022), Fuji duduk sebelahan dengan Shireen Sungkar sambil melakukan beragam pose. Sepertinya foto tersebut diambil saat Fuji mengunjungi rumah Shireen.

Baca Juga:
Reza Gunawan Suami Dee Lestari Meninggal Dunia

"Captionnya apa ya ka? 'Masyaallah tabarakallah aja dek," bunyi caption yang ditulis Fuji mengiringi deretan foto akrab bersama Shireen Sungkar.

Momen Fuji dan Shireen Sungkar tentu menuai atensi netizen. Banyak netizen yang memuji penampilan keduanya yang sama-sama cantik dalam balutan hijab dan busana tertutup.

Fuji dan Shireen Sungkar. (Instagram/@fuji_an)

Di sisi lain, sejumlah netizen menyentil haters yang sempat menghujat Fuji dan Shireen Sungkar beberapa waktu gara-gara potongan video yang viral di media sosial.

Baca Juga:
Wajah Nia Ramadhani Tanpa Polesan Make Up Curi Perhatian, Netizen: Uang Perawatan Fantastis

Untuk diketahui, beberapa waktu lalu sempat beredar video Fuji bertemu Shireen Sungkar di ultah Rafathar. Saat itu, sejumlah haters menyoroti sikap Shireen Sungkar saat Fuji ikut foto bareng. Mereka menduga Shireen tak suka dengan kehadiran Fuji.

Namun dugaan tersebut agaknya dibantah oleh unggahan terbaru Fuji bersama Shireen Sungkatr ini. Netizen pun girang melihat momen tersebut dan langsung menyindir para haters yang menghujat Fuji dan Shireen.

"Buat haterss. . MAMAM," kata netizen. "Haters yang maha tau dan maha benar sampe-sampe bisa ngalahin Tuhan. Merasa udah paling tau cuma liat dari video yang cuma sepotong dan beberapa detik ajah," timpal yang lain.

Baca Juga:
Titi Kamal Bongkar Syarat Masuk Geng Cendol Harus Positif, Netizen: Fuji Gak Masuk Dong

"Yang kemarin hujat Uti (Fuji) sama kak shireen menangis di pojokan," komentar netizen. "Iya setuju banget....Tuh liat betapa Uti dihargai dan disayang semua artis senior termasuk Shireen Sungkar..masyaallah tabarakallah sukses terus Uti cantik," pungkas yang lain.

Sementara itu, momen akrab Fuji dan Shireen Sungkar tak hanya diabadikan di Instagram. Keduanya juga sempat membuat TikTok bareng dan diunggah di akun pribadi Fuji.

Baca Juga:
10 Momen Nagita Slavina Numpang Healing di Kos Bareng Mbak Lala

Load More