Tasya Farasya (Instagram/@tasyafarasya)

Matamata.com - Acara festival tentunya tak hanya menjadi ketertarikan bagi orang biasa, namun juga para artis. Misalnya saja, ada Tasya Farasya yang baru saja hadir di acara Jakarta Social Chic 2022.

Acara festival tahunan untuk fesyen dan musik ini diadakan pada Sabtu (2/9/2022) sampai Minggu (4/9/2022). Selain itu, acara ini menghadirkan banyak bintang tamu dan didatangi ribua pengunjung.

Saat hadir di sana, Tasya Farasya pun membagikan momen tersebut di Instagram pada Senin (5/9/2022) kemarin. Dibagikan dalam bentuk beberapa foto, unggahannya tersebut sudah mendapatkan 160 ribu likes dari warganet.

Baca Juga:
Telanjang Dada Peluk Mesra Pria Tampan di Pantai, Ivan Gunawan Ramai Dituduh 'Belok'

Pada unggahannya tersebut, terlihat Tasya Farasya yang memilih gaya pakaian simpel dan santai ala ibu hamil. Ia memilih dress motif dengan warna menyala sebagai outfit utama.

Ia kemudian menambahkan ikat pinggang hitam dan memasangnya dengan indah. Menemani penampilannya, Tasya menenteng tas berwarna oranye dan sandal kuning yang tak kalah menyala.

Baca Juga:
Dituduh Sengaja Ajak Anak-Anak agar Tak Berbakti ke Orang Tua, Kiky Saputri Bereaksi

Memiliki model yang ikonik dengan potongan H yang mewakili Hermes, harga sandal ini ternyata tidak murah. Untuk mendapatkan produknya, diperlukan dana sampai Rp10juta.

Penampilan dan unggahan Tasya Farasya ini mendapatkan komentar dari warganet. Banyak yang salah fokus dengan para pengunjung lain, berada di belakangnya.

Baca Juga:
Tissa Biani Dapat Hadiah Super Mewah dari Maia Estianty, Netizen Sebut Nama Al Ghazali

"Seneng u pada masuk feedsnya Tasya ya?" kata seorang warganet.

"Kenapa gue gak ikut pose sih astagfirullah nyesel ," kata yang lain karena tidak ikut foto.

"Yang di belakang absen dong, mayan kan foto ama mama ayang," tambah lainnya.

Baca Juga:
9 Momen Atalia Rayakan 4 Tahun Kepemimpinan Ridwan Kamil di Jabar, Sempat Tegang!

Load More