Nur Khotimah | MataMata.com
Coki Pardede (Instagram.com/cokipardede666

Matamata.com - Kabar bahagia datang dari komika Coki Pardede. Satu tahun menghilang karena kasus narkoba, Coki Pardede akhirnya kembali dan menyapa penggemar lewat akun Instagram baru.

Untuk diketahui, Coki Pardede diamankan polisi atas kasus penyalahgunaan narkoba jenis sabu pada awal September 2021 lalu. Tepat setahun setelah kasus tersebut, Coki Pardede akhirnya muncul lagi.

Baca Juga:
8 Hasil Pemotretan Kimbab Family, Ada yang Pakai Baju Adat Sunda!

Pada Selasa (6/9/2022), Coki Pardede membagikan potretnya saat diinterogasi polisi. Coki menyebut momen tersebut sebagai interview paling membosankan dalam hidupnya.

"Interview, interview apa yang paling membosankan? Gambar di atas adalah interview paling membosankan di hidup saya. #menguap," tulis Coki Pardede melalui caption.

Selanjutnya Coki Pardede seolah mengenang potretnya saat mengenakan baju tahanan. Momen tersebut adalah ketika Coki berhadapan dengan awak media yang kala itu memintanya untuk stand up.

Baca Juga:
Tissa Biani Dapat Kado Mewah dari Ortu Dul Jaelani, Netizen Usil: Nanti Kalau Udah Istikharah Beda Lagi

Terakhir, Coki Pardede menertawakan diri sendiri dengan membagikan potret penangkapannya setahun yang lalu. Menurut Coki, ekspresinya yang kaget dan memelas saat ditangkap bisa dianugerahi penghargaan akting terbaik 2023.

"Acting Komedi Terbaik Piala Citra 2023 #sayabantulae," komentar Coki Pardede terhadap potretnya sendiri.

Baca Juga:
Apes! Brankas Dara Arafah Dicuri Mantan Pembantu, Bukti CCTV Dibongkar ke Publik

Kembalinya Coki Pardede disambut antusias oleh netizen. Mereka menyambut hangat Coki lewat komentar di unggahan sang idola.

"Welcome back abang-abangan online gua," sambut netizen. "Welcome back uncle!" ujar yang lain.

Sebagai informasi, Coki Pardede sebenarnya sudah lama bebas dari pusat rehabilitasi. Namun Coki masih harus mengikuti rehabilitasi dari Majelis Lucu Indonesia.

Baca Juga:
Ingin Operasi Hidung, Mayang Dituding Ikut-ikutan Fuji: Tapi Uty yang Bersinar

Dalam waktu dekat, Coki Pardede pun akan menyapa penggemar. Majelis Lucu Indonesia mengumumkan acara Stand Up Comedy "Maaf Saya Bebas" yang dibintangi Coki Pardede.

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More