Ariel Tatum (Twitter)

Matamata.com - Ariel Tatum merupakan artis yang nyaris selalu mampu mencuri perhatian publik. Usai memainkan peran dalam film "Sayap-Sayap Patah", Ariel Tatum sukses membuat publik baper.

Terbaru, Ariel Tatum menjadi sorotan warganet Twitter karena dirinya tengah membagikan makanan kepada kucing yang ditemuinya di kawasan Blok M Jakarta. Hal ini terungkap saat seorang fotografer di Twitter membagikan beberapa foto Ariel Tatum memberi makan kucing di Blok M.

Tak lupa sang pemilik akun menuliskan pesan singkat yang menggambarkan momen tersebut.

Baca Juga:
10 Momen Putra Kak Jill Muncul di YouTube Ayu Ting Ting, Dipuji Super Ganteng!

"Kemarin sempet motoin Ariel Tatum keliling Blok M buat ngasih makan ke kucing-kucing sekitar," tulis pemilik akun twitter, dikutip Rabu (07/08/2022).

Tampak Ariel Tatum mengenakan kaus berwarna hitam senada dengan celana jeans dan mengenakan masker. Dipadupadankan dengan rambut yang terurai Ariel Tatum memberikan makanan kucing yang ia taruh pada wadah yang diletakkan di atas mobil mainan pada kucing yang ditemui sepanjang jalan.

Baca Juga:
13 Potret Anniversary Geng Motor Prediksi, Dinner Mewah sambil Tukar Kado

Sontak unggahan itu dibanjiri komentar warganet. Banyak dari mereka memuji kecantikan dan sikap Ariel Tatum.

Potret Ariel Tatum. (Instagram/arieltatum)

"Salut sama Ariel Tatum. Belum lama ini dia buat program steril kucing gratis di klinik berlangganan, dan kuotanya banyak banget. Kalo ga salah ada vaksinnya juga. Tapi gak dia sebar di sosmed samsek. itu pun kita ga akan tau kalo kliniknya ga share di ig. luv u girl," tutur netizen.

"Cakep banget ya dia Masya Allah gue yang perempuan aja suka banget liatnya, bener-bener terpana. gimana yang laki-laki ya," tambah netizen lain.

Baca Juga:
Prioritaskan Kesehatan, Justin Bieber Tunda Konser Tur Dunia: Saya Perlu Istirahat

"Cakep bener," tambah lainnya.

Load More