Luna Maya. (Instagram/@lunamaya)

Matamata.com - Luna Maya kembali menjadi sorotan publik setelah membagikan momennya di luar negeri seperti biasanya. Namun bukan Eropa ataupun Amerika, aktris keturunan Austria ini memilih jalan-jalan ke Korea Selatan.

Tak hanya itu, momen jalan-jalannya ke luar negeri ini juga bertepatan dengan sebuah acara penting di negeri tersebut. Ternyata ia hadir di sebuan acara premiere untuk Survival Programme berjudul The Zone: Survival Mission.

Acara TV ini rencananya akan ditayangkan di layanan steraming Disney+ pada Kamis (8/9/2022) mendatang. Selain itu, acara ini menampilkan banyak aktor ternama seperti Yoo Jae Suk dan Lee Kwang Soo yang berpengalaman.

Baca Juga:
Pedas! Arief Muhammad Blak-blakan Sindir Koruptor: Mata Hatinya Udah Ketutup

Mendapatkan kesempatan yang langka, Luna Maya berhasil mengabadikan momen bersama tiga orang tersebut. Berhasil swafoto bersama, Luna langsung membagikan hasilnya di Instagram.

"Happy to be back in Seoul, and having so much fun with @yulyulk @masijacoke850714 and Yu Jaesok!" rulis Luna Maya di Instagram pada Selasa (6/9/2022) kemarin.

Baca Juga:
First Trip ke Kampung Halaman, Jesse Choi Tunjukkan Jalan Tikus Ala Korea ke Maudy Ayunda

Pada foto tersebut, Yoo Jae Suk berada di sebelah paling kiri. Kemudiaan ada Kwon Yuri di belakang dan bersebelahan dengan Lee Kwang Soo. Sementara itu, Luna Maya berada di bagian paling depan.

Warganet juga memberikan komentar akan unggahan terbaru Luna Maya ini. Ada yang terkejut karena Luna memiliki akses untuk bertemu mereka. Namun ada yang memuji kecantikan dari mantan Ariel NOAH ini.

Baca Juga:
10 Momen Putra Kak Jill Muncul di YouTube Ayu Ting Ting, Dipuji Super Ganteng!

"Demi apa ini ya ampun ," kaget seorang warganet.

"Wah Luna semakin di depan," tambah yang lain.

"Ga kebanting ama Yuri. Malah membanting ," kata lainnya.

Baca Juga:
13 Potret Anniversary Geng Motor Prediksi, Dinner Mewah sambil Tukar Kado

"Hahaha luna tuh udah biasa foto sama artis dunia. Jadi gak usah kaget kalo auranya gak kebanting," timpal seseorang.

Load More