Nur Khotimah Sumarni | MataMata.com
Fuji dan Thariq Halilintar. (Instagram/fuji_an)

Matamata.com - Publik belakangan dihebohkan dengan beredarnya video diduga Fuji dan Thariq Halilintar dugem di sebuah kelab malam. Lantas, bagaimana tanggapan Fuji atas video tersebut?

Diberitakan sebelumnya, sebuah akun Instagram membagikan video yang merekam sejoli di sebuah kelab malam. Diduga sejoli dalam video tersebut adalah Fuji dan Thariq Halilintar.

Unggahan soal Fuji dan Thariq Halilintar [Instagram/@@pakde.brengos]

Dalam video yang diunggah Seleb Oncam News baru-baru ini, Fuji sempat dimintai klarifikasi oleh awak media terkait video tersebut. Tapi alih-alih menjawab, Fuji justru bereaksi singkat dengan meminta izin untuk diberi jalan.

Baca Juga:
Heboh Arya Saloka Tak Posting Foto Putri Anne di Instagram, Netizen Heran: Masih Akur?

"Maaf yah misi," ucap Fuji singkat.

Dalam video yang beredar pada 28 Agustus 2022, salah satu pengunjung tampak mengarahkan kamera ponsel ke pasangan yang diduga Fuji dan Thariq Halilintar sedang asyik menikmati house musik.

Thariq Halilintar dan Fuji (Instagram/@fuji_an)

Terlihat dalam tayangan tersebut, kedua pasangan juga saling berpelukan dan mendekatkan kepala seperti berciuman.

Baca Juga:
Kejutkan Penonton, Song Joong Ki Tampil Jadi Cameo di Drama Little Women: Perannya di Luar Dugaan

Sosok lelaki yang terekam kamera juga tampak begitu asyik bergoyang mengikuti alunan musik. Sedang perempuan berambut pendek dalam video terlihat seperti merokok di bagian akhir.

"Ada yang kenal? Pasangan terbucin 2022," tulisan yang dibubuhkan dalam video tersebut.

Sayangnya, minimnya cahaya di lokasi membuat wajah kedua pasangan tidak terlihat jelas. Namun dari ciri fisik, warganet banyak yang yakin kalau keduanya adalah Fuji dan Thariq Halilintar.

Baca Juga:
Denny Sumargo Ketemu Papa Mertua Pertama Kali Setelah 2 Tahun Nikah, Wejangan saat Serah Terima Bikin Nangis Bombay

Sementara itu, Haji Faisal juga pernah dimintai keterangan soal video yang diduga Fuji. Sebagai ayah, Haji Faisal memberikan tanggapan bijak atas gosip yang menimpa putrinya.

"Sejauh ini apa yang dilakukan anak saya sama pacarnya, (Thariq Halilintar) menurut saya masih bisa saya toleransi," ujar Haji Faisal dikutip dari YouTube Seleb On Cam News, Kamis (1/10/2022).

"Artinya hal-hal yang mereka lakukan masih bisa bertanggung jawab," sambungnya.

Baca Juga:
Dee Lestari Tulis Pesan Mengharukan untuk Suami yang Berpulang: Kenangan dan Cintanya Selalu di Sini

Load More