Ade Wismoyo | MataMata.com
Arie Kriting (instagram @arie_kriting)

Matamata.com - Arie Kriting dan sang istri Indah Permatasari sedang menjalani masa-masa bahagia sebagai orang tua. Indah diketahui telah melahirkan anak pertama mereka pada Kamis 1 September 2022 lalu.

Arie Kriting pun membagikan perasaan campur aduk yang ia alami saat ini. Ia mengaku tak kuasa menahan godaan dunia yang sangat berat dalam perannya sebagai ayah baru.

Lewat sebuah unggahan di akun Instagram, Arie Kriting menyampaikan curhatnya.

Baca Juga:
10 Potret Kebersamaan Artis dan Mertua, Dekat Banget bak Orang Tua Sendiri

"Susah betul menahan untuk tidak mengecup dahi Istri dan pipi Anak Bayi yang sedang terlelap bersama di sisi ranjang kita. Karena mereka berhak tidur nyenyak," lanjut sang komika.

Ternyata cobaan yang dimaksud Arie Kriting adalah keinginan yang mendesak untuk mengecup kening istri dan pipi anaknya menjelang tidur. Meski ingin, Arie megaku tak tega melakukannya karena itu bisa mengganggu tidur mereka.

Baca Juga:
Makin Bugar, Nagita Slavina Olahraga Bareng Sahabat: Kaosnya Mahal Buat Keringat Sultan

Arie Kriting dan Indah Permatasari. (YouTube/Uus Kamukita)

Para netizen dan rekan-rekan Arie Kriting pun memberikan reaksi atas unggahan itu. 

"Selamat datang di dunia bapack-bapack bro, begadang ditemani Juve vs PSG," komentar salah seorang netizen, "Nggak akan bangun bro malah istri happy," sahut netizen lain.

"Selamat menaham cobaan kebahagiaan, bahagia selalu Arie dan Indah dalam cobaan apapun, dahulukan cinta, semoga selalu kuat bersama," ujar netizen lain.

Baca Juga:
Terkuak Nasihat Sule saat Putri Delina Dihujat Netizen: Jangan Terus-terusan Pengin Benar

 

Load More