Nur Khotimah | MataMata.com
Sule dan Nathalie Holscher. (Instagram/ferdinan_sule)

Matamata.com - Sule tegas enggak akan membongkar aib Nathalie Holscher ke publik. Bukan tanpa alasan, Sule memilih untuk tak membongkar aib ibu dari anaknya lantaran sudah berjanji dengan sang oma.

Sule menyampaikan hal tersebut saat jadi bintang tamu podcast Gilang Dirga yang tayang pada Rabu (7/9/2022). Awalnya, Sule mengaku bisa-bisa saja membongkar aib Nathalie Holscher, tapi ia enggan.

Baca Juga:
Disampaikan 3 Hari Sebelum Meninggal, Dee Lestari Ungkap Pesan Terakhir Reza Gunawan

"Bisa. Sangat bisa (membuka aib Nathalie Holscher)," kata Sule dikutip dari tayangan kanal YouTube RUANG INTEROGASI, Rabu (7/9/2022).

Ternyata Sule sudah berjanji dengan oma Nathalie Holscher yang berada di Belanda. Komedian berdarah Sunda itu janji tidak akan membongkar aib Nathalie, apa pun yang terjadi.

"Tapi gue udah janji sama omanya yang di Belanda bahwa gue sampai kapan pun gue tidak bakal membuka aib mamanya Adzam," sambungnya.

Baca Juga:
Baru Jadi Ayah, Arie Kriting Singgung soal Cobaan Dunia: Sulit Aku Tahan

Selain janjinya pada nenek Nathalie Holscher, Sule ogah membuka aib orang karena dampak buruk era digital.

"Karena ini era digital. Ketika gue menjelekkan, anak gue pasti akan lihat. Jelek dong gue nanti. Jadi biarkan lah, cukup gue sama Tuhan yang tahu, nggak perlu orang lain tahu," ungkap Sule.

Sule dan Nathalie Holscher. (Instagram/ferdinan_sule)

Sule memiliki prinsip bahwa dia akan selalu melihat kebaikan orang, alih-alih kejelekan mereka. Itu juga berlaku pada kedua mantan istrinya.

Baca Juga:
Jadi Mualaf, El Manik Ngaku Sempat Tak Ingin Peluk Agama Islam: Apa Enaknya Puasa?

"Dari satu kejelekan Nathalie, sama ketika mantan istri pertama, banyak kejelekannya, tapi lebih banyak kebaikannya," kata komedian 45 tahun itu.

Sule tak menampik bahwa dia merasa kesal dan kecewa setiap Nathalie Holscher melakukan hal-hal yang dirasa kurang baik. Namun selama ini dia hanya melihat kebaikannya. Karena melihat kejelekan hanya akan menimbulkan rasa dendam.

"Gue sampai saat ini tidak pernah melakukan ibaratnya hal-hal yang mencelakai dia. Buat apa? Mamanya Adzam kok," ujar Sule.

Baca Juga:
10 Potret Kebersamaan Artis dan Mertua, Dekat Banget bak Orang Tua Sendiri

"Kan nggak boleh, ibaratnya buka aib, apalagi ke orang lain, ke anak aja, nggak perlu, cukup kita aja yang tahu," lanjutnya.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More