Ade Wismoyo Rena Pangesti | MataMata.com
Fakta Film Gendut Siapa Takut(Instagram/@marshanda99)

Matamata.com - Setelah vakum lama, Marshanda akhirnya kembali ke layar lebar. Pada proyek terbaru, ibu satu anak ini didapuk menjadi pemeran utama di film Gendut Siapa Takut?!.

Marshanda dalam film itu dikisahkan sebagai seorang novelis yang memiliki bobot tubuh berlebih dan kerap dibully. Cerita yang hadir di film Gendut Siapa Takut?! ini berpusat pada perjuangan Marshanda menggapai mimpi dan melawan bully.

"Di sini aku menjalani hidup sebagai Moza yang merupakan penulis novel dengan kondisi tubuh yang besar," kata Marshanda saat berkunjung ke kantor Suara.com di Jakarta, Rabu (7/9/2022).

Baca Juga:
Masih Trauma Kehilangan Anak, Irish Bella Ganti Nama Anak Kedua: Itu kan Jelek, Itu Penyakit

Marshanda bercerita, proyek ini hadir saat tubuhnya naik 10 kilogram dari berat normal. Namun karena pesinetron Kisah Sedih di Hari Minggu ini ingin lebih sempurna, maka ia kembali menaikkan berat badan.

"Waktu itu lagi naik berat badan, dan merasa oh kalau gue aslinya gendut seperti ini, mending bikin kampanye body positivity, terus dapat tawaran film," ujar Marshanda.

"Jadi bersamaan dengan kampanye, dan cerita yang apa ada adanya kita. Jadi sudah naik 10 kg, tambah 10 kg lagi," imbuh ibu satu anak ini.

Baca Juga:
Ngaku Sering Main ke Bali, Ariel Tatum Diduga Main ke Rumah Nicholas Saputra

Marshanda saat berkunjung ke kantor Suara.com,Jakarta, Rabu (7/9). [Suara.com/Oke Atmaja]

Sejalan dengan kampanye tentang berpikiran positif atas kondisi tubuh, Marshanda berharap, orang-orang yang pernah ada di posisinya tidak lagi merasa terpuruk.

"Intinya adalah, kadang-kadang kita kalau mencari kebahagiaan itu muter sampai ke ujung mana. Padahal ternyata kebahagiaan itu simple banget dan ada di sekeliling kita," kata Marshanda.

Nah seperti apa kisah selengkapnya dari cerita Moza di Gendut Siapa Takut?! Harap bersabar karena film ini baru akan tayang pada 22 September 2022. 

Baca Juga:
7 Rekomendasi Film Indonesia Karya Sutradara Perempuan yang Wajib Banget Ditonton

Load More