Ade Wismoyo | MataMata.com
Potret Kenangan Al Ghazali dan Alyssa Daguise (Instagram/alghazali7)

Matamata.com - Perayaan ulang tahun Al Ghazali yang ke-25 tetap berjalan meriah, meskipun ia baru saja putus dari sang kekasih, Alyssa Daguise

Baru-baru ini lewat akun Instagramnya, Al Ghazali terlihat membagikan potret maupun video perayaan ulang tahunnya bersama sahabat. Salah satunya seorang gadis berjilbab yang memanggilnya "My Love".

Baca Juga:
Main Film Gendut Siapa Takut, Marshanda Naikkan Berat Badan Sampai 20 Kg

Lantas benarkah gadis berjilbab yang menyapa Al Ghazali "My Love" adalah orang ketiga tersebut? Dari akun Instagram-nya, diketahui apabila gadis berjilbab itu bernama Diandra Marsha Shafiera.

Akun Instagram Diandra Marsha Shafiera sudah terverifikasi dengan jumlah followers lebih dari 100 ribu. Bukan pacar baru, ternyata Diandra adalah sepupu Al Ghazali.

Potret Kenangan Al Ghazali dan Alyssa Daguise (Instagram/alyssadaguise)

Meski jarang tersorot, Diandra Marsha Shafiera diketahui sebagai anak dari kakak Maia Estianty, Pinky Evianty. Salah satu postingan Instagram Diandra pun memuat foto masa kecilnya bersama Al Ghazali dan El Rumi.

Baca Juga:
Masih Trauma Kehilangan Anak, Irish Bella Ganti Nama Anak Kedua: Itu kan Jelek, Itu Penyakit

"Pamer tatto naga," tulis Diandra Marsha Shafiera dalam postingan foto jadulnya bareng Al Ghazali dan El Rumi pada 1 September lalu. "Unyukkkk semuaaa," komentar Maia Estianty.

Sementara itu, Al Ghazali tak hanya merangkul Diandra Marsha Shafiera di pesta ulang tahunnya. Al juga tampak merangkul Aaliyah Massaid, Agatha Pricilla, Nazla Alifa Senia, dan Angelina Marianne ke rumah Ahmad Dhani untuk merayakan ulang tahunnya.

Baca Juga:
Ngaku Sering Main ke Bali, Ariel Tatum Diduga Main ke Rumah Nicholas Saputra

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More