Ade Wismoyo Rosiana Chozanah | MataMata.com
Sule kumpul bareng anak. (YouTube/Sule Family)

Matamata.com - Sule belakangan ini ramai disorot usai resmi cerai dari Nathalie Holscher. Ternyata ada beberapa hal yang beredar di kalangan netizen yang membuat ayah dari Rizky Febian ini kecewa dan merasa tak nyaman.

Salah satunya adalah tentang ucapannya yang mengaku tidak membutuhkan sosok perempuan. Ucapan tersebut ternyata menuai pro dan kontra dari warganet.

Sule pun mencoba mengklarifikasinya ketika menjadi bintang tamu podcast "Ruang Interogasi" milik Gilang Dirga, yang tayang pada Rabu (7/9/2022).

Baca Juga:
Video Lawas Aliando Syarief Benarkan Baju Terbuka Prilly Latuconsina Viral, Netizen Baper

Potret Terkini Sule Usai Cerai (YouTube SULE FAMILY)

"Gue bilang nggak butuh perempuan, itu kan viral tuh. Itu bukan berarti gue nggak perlu perempuan," ujar lelaki bernama asli Sutisna itu.

Sule menjelaskan bahwa hanya pada saat itu ia tidak sedang membutuhkan sosok perempuan. Artinya, ia bisa saja memerlukan wanita di waktu lain.

"Tapi itu wawancara waktu ulang tahun Putri di rumah. Artinya untuk saat ini, gue belum butuh perempuan. Gue masih ada anak-anak," imbuhnya.

Baca Juga:
Al Ghazali Rayakan Ultah usai Putus Cinta, Dipanggil 'My Love' oleh Sosok Gadis Cantik Berjilbab

Ia pun mengaku masih membutuhkan perempuan yang mau bersanding dengan dirinya.

"Siapa yang nggak butuh perempuan? Butuh, gue juga butuh," lanjutnya.

Karena perbedaan persepsi, Sule merasa kecewa, marah, dan sedih dengan pemberitaan yang ada.

Baca Juga:
Main Film Gendut Siapa Takut, Marshanda Naikkan Berat Badan Sampai 20 Kg

Saat ucapan Sule ini santer diberitakan, banyak warganet mengaitkannya dengan prahara rumah tangganya bersama Nathalie Holscher yang gagal.z

Load More