Nicholas Saputra. (Twitter/@niscap)

Matamata.com - Menjadi seorang aktor terkenal seperti Nicholas Saputra tentunya berarti kehidupan akan selalu menjadi sorotan. Namun ternyata pria keturunan Jerman ini dinilai ahli dalam memilih jaga privasi dan tidak mengumbar.

Bahkan untuk media sosial saja, Nicholas Saputra memiliki kecenderungan yang berbeda dari artis pada umumnya. Ia jarang mengunggah feed ataupun sekadar story di Instagram, begitu pula dengan Twitter.

Tak hanya itu, jika membagikan sesuatu di Instagram, ia terbatas pada proyek kerja yang sedang ditekuni. Jika tidak, ia membagikan bukti jalan-jalan atau bersantai di alam.

Baca Juga:
Mayang Lucyana Pamer Ospek Kuliah, Wajahnya Plek Ketiplek Vanessa Angel!

Nicholas Saputra (Suara.com/Sumarni)

Pilihan Nicholas Saputra untuk menjaga privasinya dengan begitu erat ini membuat para penggemar menjadi penasaran. Apalagi bukan hal yang mudah untuk orang terkenal seperti dirinya ketika mencoba.

Tak hanya terkait dengan keluarga, bahkan untuk urusan asmara pun banyak yang tidak tahu. Padahal banyak pula yang mencari kata kunci di Google, namun justru tidak menemukan nama kekasih atau istrinya.

Akhirnya, setelah beberapa lama menunggu, Nicholas pun membeberkan alasan yang sebenarnya. Alasan ini ia ungkapkan melalui sebuah wawancara, seperti dibagikan oleh akun Instagram @rumpi_gosip pada Kamis (8/9/2022).

Baca Juga:
Tuai Sorotan, Calon Istri Aprilio Manganang Buru-Buru Klarifikasi soal Rok di Foto Terbaru

"Saya tidak pernah mencoba untuk memprotet seperti apa diri saya di publik," jawab Nicholas Saputra.

Setelah itu, ia melanjutkan bahwa ternyata selama ini, ia hanya berfokus ke permasalahan karya sebagai aktor. Untuk di luar itu, privasinya adalah miliknya.

Baca Juga:
Rachel Vennya Bikin Syok Karena Makan Kiwi Tanpa Dikupas, Netizen: Kiwi Kita Memang Berbeda

"Karena saya tuh, fokusnya ke karya," tambah Nicholas.

Sebab privasinya yang begitu erat, ia bahkan sempat disebut sebagai cowok yang mahal. Setelah terungkap alasannya pun, warganet semakin berkomentar.

"Definisi cowok mahal," kata seseorang.

Baca Juga:
Kemal Palevi Sindir Perayaan Ultah Puan Maharani saat Rapat DPR RI Meski Didemo, Netizen: Ketawa di Atas Penderitaan

"Nicholas Saputra the best," tambah yang lain.

Load More