Nur Khotimah | MataMata.com
Ayu Thalia alias Thata Anma [Instagram @thata_anma]

Matamata.com - Ayu Thalia membagikan foto bareng Rizky Billar dengan caption yang cukup mencuri perhatian. Bahkan tidak sedikit netizen yang menuliskan komentar nyinyir untuk caption Ayu Thalia.

Untuk diketahui, Ayu Thalia pernah menjalin hubungan dengan Nicholas Sean yang tak lain adalah anak Ahok. Selebgram cantik ini mulai menyita perhatian setelah ditetapkan sebagai tersangka atas kasus dugaan penghinaan dan pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh Nicholas Sean.

Ayu Thalia pamer foto bareng Rizky Billar. (Instagram/@thata_anma)

Ayu Thalia baru-baru ini kembali membuat geger karena fotonya bersama Rizky Billar. Wanita yang juga dikenal dengan nama Thata Anma itu ternyata membagikan potret bareng Rizky Billar di showroom mobil.

Baca Juga:
9 Potret Yeonwoo di The Golden Spoon, Perankan Putri dari Keluarga Kaya yang Ambisius

Sebagai informasi, Ayu Thalia merupakan SPG showroom mobil milik pengusaha terkenal Rudy Salim. Sedangkan yang bikin heboh adalah pujian Ayu Thalia kepada Rizky Billar dengan menyinggung status sebagai suami orang.

"Kak @rizkybillar ganteng yah tapi suami orang," tulis Ayu Thalia pada Rabu (7/9/2022).

Ayu Thalia alias Thata Anma [Instagram @thata_anma]

Caption Ayu Thalia langsung memancing warganet untuk berkomentar julid. Ayu Thalia disindir habis-habisan karena dikira mendekati Rizky Billar yang merupakan suami Lesti Kejora untuk menaikkan pamor.

Baca Juga:
Kisah Haru di Balik Kesuksesan Kak Jill, Usaha Pernah Bangkrut: Tuhan Selalu Ada untuk Kita

"Sukanya mancing-mancing... Captionnya udah tau suami orang pake caption gitu.. Bikin huru hara aja.. Gak usah sok cantik mbak kalo cuma dari oplas," komentar netizen.

"Kalaupun belum nikah gak akan mau juga billar sama lu," timpal yang lain. "Harus banget captionnya ke gitu? Target berapa followers?" sindir lainnya.

Selain itu, Ayu Thalia juga sengaja nge-pin foto bareng Rizky Billar sehingga selalu berada di postingan paling atas Instagram. Sementara itu, baik Ayu Thalia maupun Rizky Billar belum berkomentar apa pun soal keributan netizen itu.

Baca Juga:
10 Potret Dindra Nashriyah, Selebgram Cantik yang Dijodohkan dengan Al Ghazali

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More