Nur Khotimah | MataMata.com
Pesulap Merah (Instagram/@marcelradhival1)

Matamata.com - Nama Pesulap Merah ramai disebut-sebut dalam demo kenaikan harga BBM. Seorang demonstran iseng meminta Pesulap Merah menyulap harga BBM agar turun. Permintaan ini pun langsung ditanggapi oleh Pesulap Merah.

"Pesulap Merah coba sulap BBM menjadi turun," tulis seorang demonstran yang fotonya lantas jadi viral.

Pengusaha Rudy Salim gandeng Pesulap Merah. (MataMata.com/Adiyoga Priyambodo)

Pesulap Merah terang-terangan mengaku tak bisa mewujudkan permintaan tersebut karena dirinya merasa tidak sesakitu itu. Pemilik nama asli Marcel Radhival itu menyadari bahwa harga BBM bukan ranahnya.

Baca Juga:
Sule Ajarkan Putri Delina untuk Terima Hujatan dari Netizen: Untuk Hapus Dosa di Masa Lalu

"Maaf saya tidak sesakti itu bu/pak, sudah bukan ranah saya untuk membahas hal tersebut," tulis Pesulap Merah pada Kamis (8/9/2022).

Kendati begitu, Pesulap Merah ikut mendoakan masyarakat Indonesia diberi rezeki lebih untuk menghadapi kenaikan BBM. Kebahagiaan juga menjadi salah satu doa yang dipanjatkan pesulap "musuh" para dukun itu.

"Saya hanya bisa mendo'akan semoga seluruh masyarakat Indonesia rezekinya dipermudah semudah bernafas sehingga banyak kebahagiaan yang bisa hadir di Indonesia. aamiin," tutup Pesulap Merah.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Ancam Bakal Balik Polisikan Shandy Purnamasari: Jangan Suka Ganggu Saya

Tanggapan Pesulap Merah usai diminta sulap harga BBM. (Instragram/@marcelradhival1)

Dinar Candy dan Ustaz Derry Sulaiman terlihat ikut menertawakan postingan Pesulap Merah melalui emoji di kolom komentar.

Tanggapan Pesulap Merah ini malah mengundang netizen untuk berkomentar nyeleneh. Beberapa akun menodong Pesulap Merah untuk membongkar trik pemerintah.

"Bang cuba bongkar trik naik BBM," kata netizen. "Bongkar trick pemerintah dong banggg, biar kita tau semua," komentar yang lain.

Baca Juga:
Wulan Guritno Pamer Foto Buktikan Wajahnya Awet Muda, Netizen Penasaran Makan Apa

"Pesulap merah hanya membongkar trik trik dukun biar masyarakat indonesia lebih bijak, bukan bikin bbm turun terkadang ya ente," pungkas lainnya.

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More