Ade Wismoyo | MataMata.com
Potret Kenangan Al Ghazali dan Alyssa Daguise (Instagram/alyssadaguise)

Matamata.com - Setelah putus dai Al Ghazali, Alyssa Daguise mengisyaratkan tentang perselingkuhan. Unggahan Alyssa di TikTok pun kembali memunculkan asumsi baru.

Hubungan Alyssa Daguise dan Al Ghazali diketahui kandas setelah berjalan selama enam tahun. Sulung Maia Estianty dan Ahmad Dhani itu mantap putus dari Alyssa setelah salat istikharah ketika ada niat untuk melamarnya.

Potret Kenangan Al Ghazali dan Alyssa Daguise (Instagram/alyssadaguise)

Namun Alyssa Daguise sepertinya memiliki versi lain terkait kandasnya hubungan mereka. Selebgram cantik itu diduga menyindir sang mantan berselingkuh lewat audio di unggahan TikTok-nya.

Baca Juga:
Lirik Lagu Perayaan Patah Hati - For Revenge

Usai memberi kode Al Ghazali tergoda perempuan lain, Alyssa Daguise diduga kembali menyindir putra sulung Maia Estianty itu bukan pacar yang baik. Hal ini dikarenakan unggahan terbarunya.

"Do you have boyfriend? (Kamu punya pacar?)," tanya suara dalam audio yang dipakai Alyssa Daguise dikutip, Kamis (8/9/2022).

Potret Kenangan Al Ghazali dan Alyssa Daguise (Instagram/alyssadaguise)

"Oh gosh, no. They've not been very nice to me, so (Ya ampun, tidak. Mereka tidak terlalu baik padaku, jadi)," jawab perempuan 24 tahun itu memakai suara Selena Gomez.

Baca Juga:
Heboh Anak Kamaal R Khan Minta Tolong Abhishek Bachchan: Bapak Saya Mau Meninggal

Entah hanya iseng atau ada maksud tersembunyi di balik video ini. Namun muncul asumsi bahwa Alyssa Daguise mungkin menyindir Al Ghazali tidak memperlakukannya dengan baik selama pacaran.

Menariknya, Alyssa Daguise telah menghapus video ini dari laman TikTok-nya. Takut bikin salah paham?

Baca Juga:
Ariel Tatum Sombong Jago Masak: Semua Orang Suka Banget Masakan Gue Apapun Itu

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More