Yohanes Endra | MataMata.com
Angelina Sondakh dan Keanu Massaid. (Instagram/angelinasondakh09)

Matamata.com - Angelina Sondakh mengungkapkan isi hatinya untuk menyambut hari ulang tahun Keanu Massaid, Jumat (9/9/2022). Perempuan yang baru saja bebas dari penjara pada Bulan Maret 2022 lalu tersebut menuliskan rasa syukurnya karena Keanu telah bertambah usia.

"Yaumul Milad anakku @keanu_massaid. Barakallah fii umrik. Semoga Allah SWT menjagamu, melindungimu, menaungimu dengan cahayaNYA," tulis Angelina Sondakh.

Tak lupa, Angelina Sondakh menuliskan harapannya untuk sang buah hati tercinta.

Baca Juga:
Angelina Sondakh Pamer 'Pacar Baru', Reaksi Keanu Massaid Jadi Sorotan

Angelina Sondakh rayakan ulang tahun Keanu Massaid. (Instagram/angelinasondakh09)

"Menjadikan Keanu anak yang sholeh, berbakti pada orang tua, menjadi anak yang bisa mengangkat derajat orang tua dunia dan akhirat," imbuhnya.

Ungkapan hati yang cukup memilukan juga dituliskan oleh Angelina Sondakh. Ia terkenang masa-masa sulit ketika harus terpisah dari Keanu selama 10 tahun karena harus mendekam di penjara.

Selama 10 tahun itu pula, Angelina Sondakh tak bisa memberikan apa-apa untuk Keanu, sehingga ia kini merasa sangat bahagia ketika bisa membawakan langsung kue ulang tahun untuk anaknya.

Baca Juga:
Angelina Sondakh Kenalkan 'Pacar Baru', Komentar Keanu Massaid Tuai Sorotan: Jagain Mami Yah

"After 10 years, akhirnya aku bisa membawa kue ulang tahun untuk anakku di pagi hari, terima kasih ya Allah atas kesempatan ini. Terima kasih ya Allah aku bisa merasakan bahagianya seorang ibu yang bisa menemani Keanu ulang tahun @keanu_massaid. Mommy sangat mencintaimu," tulis Angelina Sondakh.

Angelina Sondakh rayakan ulang tahun Keanu Massaid. (Instagram/angelinasondakh09)

Sederet netizen pun ikut terharu meliihat momen Angelina Sondakh merayakan ulang tahun Keanu Massaid. Mereka lantas memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk Keanu.

"Barokallahu fii umrik keanu ganteng, sholeh...semoga tercapai segala yang diimpikan, menjadi kebanggaan mamInya dan keluarga, sehat, dan sukses selalu yaaa... Amin," komentar netizen.

Baca Juga:
Keanu Massaid Sunat, Wirda Mansur Ngaku Pernah Ketemu BTS

"Aamiin Yaa Robbal'aalamiin... Kado terindah untuk anak sholeh @keanu_massaid dari mbak @angelinasondakh09 kehadiran momy nya setiap detik... Terharu kuu baca captionnya...doa terbaik buat Keanu ganteng yang selalu bikin momy bahagia," imbuh netizen yang lain.

Load More