Fuji (Instagram/@fuji_an)

Matamata.com - Fuji dan Thariq Halilintar memang bisa dikategorikan sebagai salah satu pasangan muda yang paling banyak disorot sekarang. Apalagi keduanya kerap membagikan kebersamaan di media sosial, mulai Instagram sampaoi TikTok.

Selain itu, Fuji dan Thariq pun mendapatkan banyak tawaran pekerjaan untuk membuat konten bersama. Belum lagi dengan berbagai iklan yang menampilkan keduanya dalam satu frame dan menampilkan romantisme.

Namun di sisi lain, ada fakta yang mengejutkan dari pasangan muda ini. Lantaran Fuji An sendiri belum bertemu dengan keluarga Gen Halilintar, terutama kedua orang tua Thariq Halilintat.

Baca Juga:
Disebut Menjadi Alasan Nathalie Hoslcher dan Sule Cerai, Maia Estianty: Masa Karena Podcast, Cemen Banget

Salah satu cuplikannya diunggah oleh akun Instagram @rumpi_gosip pada Kamis (9/9/2022) ini. Pada acara tersebut, tampak Raffi Ahmad yang ternyata dipilih menjadi host.

Datang ke sana, baik Fuji maupun Thariq memilih gaya pakaian yang sama-sama simpel. Bahkan keduanya mengenakan atasan serba pink yang sangat manis dan serasi.

Baca Juga:
Tarif Manggung Farel Prayoga setelah Viral Terungkap, Netizen: Kok Lebih Murah daripada Pawang?

Thariq Halilintar dan Fuji. (Instagram/@thariqhalilintar)

Raffi menanyakan kenapa Fuji belum bisa bertemu dengan orang tua Thariq padahal mereka sudah ada di Indonesia. Thariq pun menjawab mengenai persoalan waktu sehingga mereka belum bisa bertemu.

"Tapi sampai sekarang belum diketemuin aja waktunya," jawab Thariq Halilintar.

Sementara itu, Fuji pun mendapatkan pertanyaan lebih lanjut, mengapa dirinya tidak meminta untuk segera dipertemukan. Fuji malah memilih untuk bersikap dengan santai dan sama sekali tidak memaksa.

Baca Juga:
Deddy Corbuzier Pakai Seragam TNI, Disanjung Istri: Kapten Ri Aku

"Aku tipe santai sih, dikenalin ya iya, kalau enggak, gak maksa gak nuntut," jawab Fuji.

Hal ini pun membuat warganet menjadi ramai untuk berkomentar. Apalagi di sisi lain, Thariq sudah berulang kali bertemu dengan keluarga Fuji.

"Suka sama jawabannya," kata warganet.

Baca Juga:
Attitude Baim Wong Disapa Mamang Starling Tuai Kritik Netizen: Songong Banget

"Memang prinsip GH berkenalan dekat setelah ada niat menikah," tambah warganet.

Load More