Ade Wismoyo Rena Pangesti | MataMata.com
Teddy Pardiyana dan anaknya, Bintang [Matamata.com/Adiyoga Priyambodo]

Matamata.com - Teddy Pardiyana yang merupakan suami dari mendiang Lina Jubaedah resmi jadi tersangka dalam kasus penggelapan uang yang menjeratnya. Teddy diketahui telah menjual satu unit mobil Toyota Kijang Inova, hingga akhirnya dilaporkan oleh Rizky Febian.

Wakil dari pihak Teddy Pardiyana, Wati Tresnawati menyebut, penjualan mobil tersebut diperuntukkan membayar utang Lina Jubaedah. Sebab tunggakannya mencapai ratusan juta rupiah.

Profil Rizky Febian (Instagram/rizkyfbian)

"Almarhumah mempunyai utang kurang lebih Rp115 juta," kata Wati Tresnawati di kanal YouTube Indosiar, Kamis (8/9/2022).

Baca Juga:
H Faisal dan Dewi Zuhriati Datangi Ulang Tahun Chika, Netizen Ramai Cari Doddy Sudrajat

Wati Tresnawati menerangkan, mobil yang menjadi sengketa itu dijual Teddy Pardiyana sebesar Rp120 juta. Ia tidak menyangka, kliennya yang niat membantu, justru dipolisikan Rizky Febian, putra sulung Lina Jubaedah.

"Kok dia yang istilah awalnya berniat baik, melunasi utang almarhumah, malah dianggap memiliki iktikad buruk," ujar Wati Tresnawati.

Lagipula kata Wati, apalah arti uang tersebut bagi Rizky Febian. "Ya atuh sekelas Rizky, uang kecil istilahnya gitu kan," imbuhnya.

Baca Juga:
9 Potret Kwon Yool di Mental Coach Jegal, Jadi Karakter yang Karismatik dan Penuh Ambisi

Penampilan terbaru mantan istri Sule, Lina. (Youtube Putri Delina)

Wati Tresnawati berharap, masalah ini bisa selesai secara kekeluargaan.

Sebagai informasi, Teddy Pardiyana telah ditetapkan sebagai tersangka sejak Senin (22/8/2022). Ayah tiri Putri Delina itu pun sudah menjalani BAP di Polda Jawa Barat.

Penetapan tersangka itu atas laporan Rizky Febian pada Maret 2021. Ia mempertanyakan soal uang Rp5 miliar, kos-kosan dan mobil seharga Rp120 juta. 

Baca Juga:
5 Fakta Trolley, Drama Korea Baru Kim Hyun Joo dan Park Hee Soon yang Bergenre Misteri

Load More