Ade Wismoyo | MataMata.com
Cinta Laura. (Instagram/claurakiehl)

Matamata.com - Cinta Laura merupakan artis multitalenta yang jago akting, bernyanyi, hingga piawai saat berpose menjadi model. Namun yang paling membuat kagum dari sosoknya adalah karena karakternya yang luar biasa. 

Betapa tidak, ia menjadi role model dari kalangan artis karena gaya hidup sederhana yang ia terapkan. Tak cuma itu, artis berdarah Indonesia Jerman ini juga merupakan sosok yang berjiwa sosial tinggi.

Dalam banyak kesempatan, Cinta Laura sering menunjukkan kepeduliannya pada isu sosial, lingkungan, kesetaraan gender, juga pendidikan. Cinta yang mengaku tak suka membeli barang branded ini menjadi idola karena pola pikirnya yang memandang uang dari sudut pandang lebih luas. 

Baca Juga:
Angga Yunanda Terpesona Lihat Potret Seksi Jennie BLACKPINK, Netizen: Ekspresi Lu Mewakili Kita Semua

Ternyata kesederhanaan Cinta Laura bukan hanya omongan belaka. Pasalnya, Cinta Laura tinggal di rumah yang bisa dibilang sederhana bagi seorang artis. Tidak mewah dan besar, tapi rumah Cinta Laura manis dan hangat sampai membuat betah berada di rumah.

Langsung saja intip potret rumah Cinta Laura yang MataMata.com rangkum dari akun TikTok @rahmatkiehl, yuk!

1. Pintu masuk

Baca Juga:
Atta Halilintar Take Down Video, Firdaus Oiwobo Ngamuk-ngamuk: Itu Dosa Besar!

Potret rumah Cinta Laura. (TikTok/rahmatkiehl)

Rumah yang ditempati Cinta Laura memiliki pintu masuk dari kayu berwarna cokelat. Daun pintunya terlihat biasa dan sederhana serta tidak memperlihatkan kemewahan. Termasuk handle pintu yang dipilih juga sangat biasa seperti yang umum masyarakat Indonesia gunakan.

2. Ruang kerja

Potret rumah Cinta Laura. (TikTok/rahmatkiehl)

Dalam video house tour tersebut, Herdiana, ibu Cinta Laura memperlihatkan ruang kerja yang biasa putrinya gunakan saat ada di rumah. Meski punya kantor, tapi Cinta tetap punya ruangan untuk bekerja. Ruangan itu berisi meja komputer dan sofa empuk berwarna abu-abu. Dinding ruang kerjanya dihiasi deretan potret Cinta saat menjadi cover majalah.

Baca Juga:
Ghea Indrawari Nyanyi di Jalanan Hongdae, Netizen: Debut di Korea

3. Ruang baca

Potret rumah Cinta Laura. (TikTok/rahmatkiehl)

Sudah bukan rahasia jika salah satu hobi Cinta adalah membaca. Jadi tak heran jika ia memiliki ruang baca khusus yang juga menjadi ruang untuknya healing. Di ruangan tersebut ada sebuah kursi baca yang bisa untuk rebahan. Rak pajangan di samping kursi digunakan untuk memajang piala dan beberapa buku favoritnya.

4. Air mancur

Baca Juga:
10 Potret Pesta Ulang Tahun Gendhis Anak Nella Kharisma, Meriah Banget

Potret rumah Cinta Laura. (TikTok/rahmatkiehl)

Dari ruang baca, Cinta bisa melihat air mancur mini yang sangat sederhana di halaman rumahnya. Meski kecil dan simpel tapi suara gemericik air mampu membuat Cinta merasa tenang dan nyaman.

5. Living room

Potret rumah Cinta Laura. (TikTok/rahmatkiehl)

Cinta rupanya tidak suka pergi ke bioskop oleh karenanya ia memiliki televisi layar datar berukuran besar di living roomnya, sebab ia lebih suka menonton di rumah. Di ruangan tersebut ada pula meja dan sofa yang nyaman untuk bersantai.

6. Homey

Potret rumah Cinta Laura. (TikTok/rahmatkiehl)

Di living room terdapat sofa berwarna krem yang terlihat empuk dan nyaman. Cinta sering mengundang teman-temannya mampir ke rumah untuk menonton bersama atau sekadar bersantai. Dari video house tour itu jelas terlihat sangat homey.

7. Meja makan

Potret rumah Cinta Laura. (TikTok/rahmatkiehl)

Konsep open space diaplikasikan untuk interior rumahnya. Jadi living room, meja makan, dan dapur ada di ruangan yang sama. Di meja makan inilah, teman-teman Cinta menyantap hidangan yang disiapkan saat berkunjung.

8. Dapur

Potret rumah Cinta Laura. (TikTok/rahmatkiehl)

Di antara bagian rumahnya yang lain, dapur Cinta Laura adalah yang paling mentereng. Pasalnya memasak adalah hobi Cinta sehingga peralatan dan desain dapurnya sangat istimewa. Kitchen set di dapur Cinta didominasi warna cokelat yang hangat. Yaps, sebagian besar perabotan dalam rumahnya memang berwarna cokelat dan dari material kayu.

9. Kolam renang

Potret rumah Cinta Laura. (TikTok/rahmatkiehl)

Bagian favorit Cinta di rumahnya yang lain adalah kolam renang. Selain ruang baca, kolam renang menjadi lokasi tempatnya untuk healing saat ada banyak pikiran. Lagi-lagi, kolam renang Cinta juga berukuran sedang dan tidak terlalu besar.

10. Taman belakang

Potret rumah Cinta Laura. (TikTok/rahmatkiehl)

Bagian belakang rumahnya tak hanya dilengkapi kolam renang tapi juga taman kecil. Lahan di area belakang masih cukup luas dengan tanah berumput. Beragam tanaman hias berwarna hijau terlihat mengelilingi kolam renang. 

Itu tadi sederet potret rumah Cinta Laura yang sederhana dan jauh dari kesan mewah. Hal ini semakin membuat kagum netizen dengan kesederhanaan Cinta. Meski sederhana, tapi rumahnya terkesan manis dan hangat pastinya bikin betah untuk tetap berada di rumah.

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More