Nur Khotimah | MataMata.com
Mayang dan Nicky Tirta (YouTube/Mayang Lucyana TV)

Matamata.com - Aktor sekaligus penyanyi Nicky Tirta belum lama ini bertemu dengan Mayang adik almarhumah Vanessa Angel. Seperti diketahui, Nicky Tirta dulu akrab dengan Vanessa Angel, bahkan keduanya pernah duet bareng saat zaman masih muda.

Bersahabat baik dengan Vanessa Angel membuat Nicky Tirta juga sudah mengenal keluarga ibu Gala Sky itu. Nicky bahkan sudah mengenal Mayang sebagai adik tunggal Vanessa Angel dari dulu.

Baca Juga:
Angelina Sondakh Nangis Haru Datangi Rumah Sopir yang Urus Keanu, Netizen Saling Sebut Kak Seto

Tak hanya memuji kemampuan bernyanyi Mayang yang kini sudah semakin baik, Nicky Tirta juga membongkar sikap Mayang. Menurutnya dari kecil tak berubah.

"Dari dulu nggak berubah. Ketemu adek saya yang satu ini semenjak dia umur 7 tahun. Good Attitude, sopan, punya talenta yang bagus terutama nyanyi dan main gitar," ungkap Nicky Tirta di Instagram, Sabtu (10/9/2022).

Dia juga senang karena akhirnya bisa ngobrol hingga nyanyi bareng dengan Mayang.

Baca Juga:
Deddy Corbuzier Makan Bareng Orang Tua Kandung Nada Tarina, Singgung soal Jodoh Anak Angkatnya

"Bersyukur banget kemarin sempet ketemu dan akhirnya bisa ngobrol banyak, flashback, jamming nyanyi bareng dan melihat perkembangannya," bebernya.

Nicky Tirta dan Vanessa Angel. (Instagram/nickytirta)

Nicky Tirta juga bangga dengan Mayang sekaligus menyebutkan kalau mendiang Vanessa Angel juga pasti bangga dengan sang adik yang sudah semakin keren.

"Pasti kakak kamu bangga ngeliat kamu sekarang.. Sukses terus @mayaang.lucyaana .. God bless u," pungkasnya pada postingannya. Sabtu (10/9/2022).

Baca Juga:
7 Fakta Menarik Raja Charles III, Pewaris Takhta Terlama dalam Sejarah Inggris

Sepakat dengan Nicky Tirta, netizen juga setuju kalau Mayang memang sudah jauh lebih baik. Mereka berharap mayang fokus berkarier dan jangan bikin gimmick-gimmick aneh.

"Mayang udah jangan aneh-aneh, talentamu bagus lho," celetuk netizen.

"Ya Ampun mayang, suaranya mirip ka vanes banget," komentar netizen lain.

Baca Juga:
Profil dan Biodata Chen Giovani Calon Mantu Hotman Paris, Profesinya Kece Banget

"Mayang anak baik apa adanya.. cuma karena di bawah pengaruh daddy nya aja yang penuh drama settingan," kata netizen lainnya.

Sebelumnya, Nicky Tirta juga membela habis-habisan Mayang yang kerap di-bully netizen. Ia mengungkapkan kalau Vanessa Angel sangat menyayangi sang adik dan meminta fans Vanessa untuk tak menghujat Mayang.

Kontributor: Tinwarotul Fatonah
Load More