Umay Shahab (Instagram/umayshahab)

Matamata.com - Film terbaru asal Indonesia, Mencuri Raden Saleh memang bisa dikatakan sebagai yang paling populer sejak Agustus 2022 kemarin. Para pemain pun semakin banyak dikenal, mulai dari Ari Irham dan Umay Shahab yang menjadi pemeran utama.

Pada film tersebut, Umay yang memerankan karakter penting pun semakin dikenal dan ditandai oleh penonton. Tak hanya itu, ia dianggap sebagai salah satu aktor muda yang paling banyak dipertimbangkan.

Baru-baru ini, ia juga mencuri atensi publik setelah sebuah unggahan yang dibagikan di Instagram miliknya, @umayshahab. Unggahan ini dibagikan pada Jumat (9/9/2022) kemarin.

Baca Juga:
Angelina Sondakh Nangis Haru Datangi Rumah Sopir yang Urus Keanu, Netizen Saling Sebut Kak Seto

Sampai Minggu (11/9/2022), unggahan dalam bentuk foto ini sudah mendapatkan sampai 83 ribu likes oleh warganet. Pada unggahan tersebut, ia menhenakan kaos oblong biasa dan menunjukkan foto versi close up.

Terlihat dengan jelas penampakan wajahnya yang di luar dugaan penonton. Sebagai seorang bintang, ia terbilang berani menunjukkan wajahnya yang tengah mengalami breakout dan penuh dengan jerawat.

Baca Juga:
Deddy Corbuzier Makan Bareng Orang Tua Kandung Nada Tarina, Singgung soal Jodoh Anak Angkatnya

Umay Shahab (Suara.com/Ismail)

Selain itu, Umay juga menunjukkan bahwa seperti itulaj penampilannya tanpa make up. Bahkan komuk yang ia tunjukkan pun mirip dengan karakter Gofar yang ada di Mencuri Raden Saleh.

"Begini lah tampilan komuk saya di #mencuriradensaleh," tambah Umay Shahab.

Penampilan dari Umay Shahab yang terbaru di Instagram ini juga langsung mencuri perhatian dan mendapatkan respon dari warganet. Ada yang setuju dan turut memuji keberanian dari Umay.

Baca Juga:
7 Fakta Menarik Raja Charles III, Pewaris Takhta Terlama dalam Sejarah Inggris

Sementara itu, ada juga yang langsung menunjukkan Umay sangat mewakili perannya sebagai tukang bengkel di film Mencuri Raden Saleh.

"Bener bener tampil jadi diri sendiri," kata seseorang.

"Umay keren banget saya udah nonton. Akting kamu mantap," tambah yang lain.

Baca Juga:
Profil dan Biodata Chen Giovani Calon Mantu Hotman Paris, Profesinya Kece Banget

"Bang bengkel banget," komentar lainnya.

Load More