Potret Terbaru Gala Sky (Instagram/fuji_an)

Matamata.com - Putra semata wayang Vanessa Angel, Gala Sky Andriansyah, masih mendapat banyak popularitas di media sosial. Seiring dengan popularitas tersebut, Gala Sky pun kerap mendapat tawaran iklan atau pemotretan. Hal itu disampaikan langsung oleh Haji Faisal selaku kakek Gala Sky.

Tetapi, Haji Faisal beberapa waktu lalu belum mengizinkan lantaran dirinya dan juga pihak keluarga masih sama-sama sibuk. Namun, saat ini Haji Faisal sudah memberikan lampu hijau dan tak lagi melarang jika ada pihak yang ingin bekerja sama dengan Gala Sky.

"Tapi mulai hari ini saya akan berikan untuk peluang dan kesempatan kalau andaikata memang ada yang ingin photoshoot atau segala macam, sekarang saya membuka peluang untuk itu," ujar Haji Faisal, dikutip Minggu (11/9/2022).

Baca Juga:
9 Potret Anniversary ke-4 The Prediksi, Bikin Acara Makan Malam Mewah ala Mafia

Lebih lanjut, Haji Faisal mengaku bahwa sebelumnya telah berdiskusi dengan sang istri. Dia merasa bahwa saat ini sudah waktunya untuk pihak keluarga membuka kesempatan bagi Gala Sky menerima tawaran-tawaran tersebut. Semua itu dirasa tak akan menjadi masalah jika Galat Sky mampu menjalaninya tanpa beban dan tawaran yang datang itu ke arah yang positif.

"Sudahlah, ini kan waktu sudah terlalu lama. Jadi apa salahnya kalau seandainya ada orang yang meminta Gala untuk photoshoot, untuk iklan segala macem. Sejauh itu hal yang positif dan tidak terbebani, bagi saya tidak ada masalah," sambungnya.

Baca Juga:
9 Momen Kak Jill Pakai Hijab Didandani Ria Ricis, Cantik Banget!

Diakhir Haji Faisal menegaskan bahwa dirinya tak akan melarang jika Gala Sky akan mengikuti jejak orang tuanya yang terjun ke dunia keartisan. Jika Gala Sky memang tertarik, Haji Faisal sebagai kakek akan mendukung dan memberikan bimbingan.

Potret Gala Sky ke Pesta Ultah Teman (instagram/dewizuhriati)

"Kalau memang arahnya ke situ (dunia keartisan), saya akan support arah ke situ, saya akan bimbing. Pokoknya akan saya beri peluang dan kesempatan itu. Jadi kemana (arahnya), saya akan ikuti saja," pungkasnya.

Baca Juga:
Viral Kembali Momen Tabayyun Kartika Putri dan Dokter Richard Lee Jadi Sorotan: Tutorial Mempermalukan Diri

Load More