Nur Khotimah Shevinna Putti | MataMata.com
Nathalie Holscher (Instagram/@nathalieholscher)

Matamata.com - Momen kedekatan Nathalie Holscher dan Frans Faisal belakangan mencuri perhatian. Bahkan, Sule diketahui sudah memberikan komentar atas momen mantan istrinya tersebut.

Dalam tanggapannya, Sule menyinggung soal masa Iddah. Ia pun tetap mendukung jika memang Nathalie Holscher beneran dekat dengan Frans Faisal.

Komentar Sule rupanya sudah sampai ke telinga Nathalie Holscher. Ia heran soal masa Iddah yang disinggung oleh Sule karena memang tidak ada apa-apa dengan Frans Faisal.

Baca Juga:
Deddy Corbuzier dan Azka Pamer Badan usai Latihan Fisik Bareng Kopassus, Netizen: Nggak Ada yang Buncit

Nathalie Holscher dan Frans Faisal [Instagram]

Nathalie Holscher menegaskan bahwa dirinya tidak ada hubungan yang lebih dari sekedar membuat konten bersama dengan Frans Faisal.

"Oh yang dia (Sule) diwawancara tunggu masa iddah itu kan ngomongin Frans. Tapi, dia bilang tunggu masa iddahnya dulu. Ya emang aku kenapa? pacaran gitu? kagak kali, orang konten," kata Nathalie Holscher dikutip dari Cumi Cumi, Minggu (11/9/2022).

Beberapa menduga sikap Sule itu mungkin bentuk cemburu atau semacamnya ketika melihat Adzam dekat dengan Frans Faisal. Tetapi, Nathalie Holscher mengaku tidak tahu.

Baca Juga:
7 Fakta Halle Bailey, Pemeran Ariel di Live Action Film The Little Mermaid

Sule dan Nathalie Holscher. [Instagram]

Bahkan, ia justru menyinggung soal sikap Sule yang gengsian untuk bertanya atau memberi saran langsung mengenai kedekatannya dengan Frans Faisal, tanpa melalui media.

"Nggak tau, coba tanya bapaknya. WA aja kenapa sih, gengsi amat Kang Sule nih," tegas Nathalie.

Sementara itu, Sule juga ikut buka suara soal Nathalie Holsher dan rumah tangga mereka yang sudah kandas saat jadi bintang tamu podcast Gilang Dirga. Dalam kesempatan itu, ia menegaskan enggan membongkar aib mantan istrinya.

Baca Juga:
Niat Hati Balas Sindiran Menohok dari Widy Vierratale Soal Momo, Geisha Malah Banjir Hujatan Warganet?

Load More