Shireen sungkar kenakan baju SMA [Instagram/@shireensungkar]

Matamata.com - Saat berbincang dengan Fuji, Shireen Sungkar membagikan kisah menariknya saat dirinya masih di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP). Kala itu, salah satu teman Shireen ada yang membutuhkan uang untuk membayar uang SPP.

Lalu Shireen Sungkar dan teman-teman lainnya mencoba membantu sosok yang tak memiliki uang tersebut dengan sebuah ide yang unik.

"Akhirnya aku sama temen-temen lain mikir, apa kita ke rumah artis aja yah di Pondok Indah, kita kerja cari duit buat cari SPP nya dia" kata Shireen Sungkar, dikutip Minggu (11/9/2022).

Baca Juga:
Deddy Corbuzier Sindir Konten 'Kutuan' Bareng Uus, Terang-terangan Sebut Nama Baim

Seperti diketahui, kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan memang terkenal dihuni oleh artis-artis Tanah Air. Antara lain ada Inul Daratista dan Maia Estianty.

"Jadi waktu itu ke rumah Mbak Inul dulu, cuman Mbak Inul lagi kerja kata ART nya, akhirnya ke rumahnya Bunda Maia," sambungnya.

Baca Juga:
Usai Putus, Dinar Candy Pilih Fokus Jalani Karier daripada Pacaran: Mending Kayak Gini Lebih Banyak Duitnya

Sampai di rumah Maia Estianty, Shireen Sungkar kemudian menyampaikan maksud dan tujuannya datang ke sana. Shireen Sungkar beserta teman-temannya ingin bekerja satu hari guna mendapatkan uang membayar SPP temannya tersebut.

Fuji dan Shireen Sungkar. (Instagram/@fuji_an)

"Akhirnya kita cuci piring, nyapu, aduh kerjanya dikit banget, merekanya baik banget gitu," ujarnya.

Kemudian setelah melakukan pekerjaan tersebut, penghuni rumah Maia Estianty meminta Shireen Sungkar dan teman-temannya untuk mendengarkan lagu terbaru milik sang musisi. Lalu, dengan senang hati Shireen Sungkar melakukan hal tersebut.

Baca Juga:
Kena Nyinyir gara-gara Ditarik Cowok saat Diajak Foto, Nafa Urbach: Apa Sih Netizen Ribet Amat!

Setelah mendengarkan lagu tersebut, Shireen Sungkar diberikan imbalan yang menurutnya nominalnya begitu besar. Sampai-sampai ia menyebut bahwa itu melebihi target awal.

"Yaudah gitu dapat uang, 500 ribu, dari rumahnya Bunda Maia, gede banget (jumlah uangnya) , itu bayar SPP juga lebih," pungkasnya.

Baca Juga:
Pengasuh Rayyanza Nggak Bisa Ikut Keluarga Raffi Ahmad ke Amerika, Kenapa?

Load More