Nur Khotimah | MataMata.com
Angelina Sondakh dan Keanu Massaid. (Instagram/angelinasondakh09)

Matamata.com - Angelina Sondakh mendatangi orang-orang yang berjasa dalam hidupnya selama dia ada di penjara 10 tahun terakhir. Salah satunya sang sopir pribadi Angelina Sondakh.

Angelina Sondak sangat berterima kasih kepada sopir yang sudah dianggap seperti saudara itu. Terlebih, sang sopir sudah membantu Angelina merawat putra semata wayangnya, Keanu Massaid, selama dia dipenjara.

Artis sekaligus mantan politisi ini melihat-lihat rumah sang sopir sambil diceritakan kenangan Keanu selama tinggal di sana.

Baca Juga:
Deddy Corbuzier Sindir Konten 'Kutuan' Bareng Uus, Terang-terangan Sebut Nama Baim

Melihat Angelina Sondakh menangis, sang sopir menjelaskan kalau Keanu saat tinggal bersamanya diperlakukan seperti anak sendiri. Meski rumahnya sempit, tapi dia dan istrinya selalu menjaga kebersihan rumahnya.

Perempuan yang akrab disapa Angie ini langsung membantah mempersoalkan rumah kecil mereka. Dia menangis bukan karena hal tersebut,

Baca Juga:
Usai Putus, Dinar Candy Pilih Fokus Jalani Karier daripada Pacaran: Mending Kayak Gini Lebih Banyak Duitnya

Hanya ucapan terima kasih yang selalu Angie lontarkan pada sang sopir karena sudah merawat putranya dari kecil hingga remaja.

Angelina Sondakh dan Keanu Massaid. (Instagram/angelinasondakh09)

Tangisan Angelina Sondakh ternyata mencuri perhatian netizen. Mereka jadi terbelah menjadi dua kubu. Ada yang ikut terharu dan seolah merasakan apa yang membuat Angie menangis sampai tersedu-sedu.

"Aku nangis, pasti ibu Angelina nangis karna dia melewatkan masa kecil nya keanu.. makanya ingin tau anaknya tidur dimana belajar dimana.. karena moment itu gak bisa diulang," komentar netizen.

Baca Juga:
Kena Nyinyir gara-gara Ditarik Cowok saat Diajak Foto, Nafa Urbach: Apa Sih Netizen Ribet Amat!

"Nangisnya bukan karena rumahnya yah, tapi lebih ke 'ya allah malah nyusahin malah ngerepotin keluarga supirnya.' gitu loh," komentar netizen lain.

"Mba angie nangis, karena menyesali perbuatannya. Seharusnya keanu gak mengalami ini," komentar lainnya.

"Lhaaa dia ngapain nangis, kan pemilik rumah kek ngerasa kesinggung. Anaknya tinggal di rumah kecil. Nangisnya lebay lagi. Segitu itu rumah masih sangat layak, baguss, bersih," komentar yang lainnya.

Baca Juga:
Pengasuh Rayyanza Nggak Bisa Ikut Keluarga Raffi Ahmad ke Amerika, Kenapa?

Kontributor: Tinwarotul Fatonah
Load More