Nur Khotimah | MataMata.com
Artis Putus Cinta di Tahun 2022. (Instagram/alyssadaguise)

Matamata.com - Belakangan heboh kabar putus Al Ghazali dan Alyssa Daguise. Padahal pasangan muda ini berpacaran selama 6 tahun dan telah merencanakan pernikahan.

Lamanya pacaran ternyata memang tak menjamin pasangan akan berakhir di pelaminan ya! Lantas siapa saja artis putus cinta di tahun 2022 selain Al Ghazali? Simak ulasannya berikut ini.

1. Al Ghazali

Baca Juga:
Shandy Aulia Pamer Momen Nge-gym, Tubuhnya Jadi Sorotan: Setipis Keripik Pisang

Artis Putus Cinta di Tahun 2022 (Instagram/@alghazali7)

Baru-baru ini, Al Ghazali mengaku putus dari Alyssa Daguise setelah salat istikharah. Namun Alyssa Daguise justru mengisyaratkan Al Ghazali berselingkuh.

2. Dinar Candy

Artis Putus Cinta di Tahun 2022 (Instagram/@dinar_candy)

Berkali-kali putus nyambung, Dinar Candy tegas mengatakan tak akan mau balikan lagi dengan Ridho Ilahi. Padahal potret prewedding Dinar Candy dan Ridho Ilahi telah selesai dibuat bareng Rio Motret.

Baca Juga:
Umay Shahab Pamer Foto Wajah Penuh Jerawat, Peran di Mencuri Raden Saleh Disorot: Kang Bengkel Banget

3. Adhisty Zara

Artis Putus Cinta di Tahun 2022 (Instagram/@abimanyubhaktip)

Adhisty Zara dan Kakang Jurnalrisa kabarnya juga putus karena kedapatan saling unfollow. Namun Zara enggan mengakuinya meski foto-foto mesra mereka sudah raib dari media sosial masing-masing.

4. Boy William

Baca Juga:
Geger Aktor A Ditangkap karena Kasus Narkoba, Sederet Nama-Nama Besar Gercep Klarifikasi

Artis Putus Cinta di Tahun 2022 (Instagram/@boywilliam17)

Pernikahan yang ditunda dua kali karena pandemi Covid-19 akhirnya benar-benar tidak terlaksana. Boy William dan Karen Vendela memutuskan untuk membatalkan pernikahan di tahun 2022.

5. Yumi Kwandy

Artis Putus Cinta di Tahun 2022 (Instagram/@just.yumi)

Pasangan sesama jenis Yumi Kwandy dan Chika Kinsky mengakhiri hubungan setelah 2 tahun. Padahal keduanya diketahui sudah beli rumah dan hidup bersama.

Baca Juga:
Dara Arafah Lega Pencuri Brankasnya Sudah Ditangkap, Bongkar Fakta Baru soal Sopir Travel

6. Jordi Onsu

Artis Putus Cinta di Tahun 2022 (Instagram/@fdphotography90)

Baru setahun, Frislly Herlind mengaku sudah tak lagi berpacaran dengan Jordi Onsu. Kendati berbeda keyakinan, Frisly mengaku bukan itu penyebab dirinya putus dari adik Ruben Onsu tersebut.

7. Athalla Naufal

Artis Putus Cinta di Tahun 2022 (Instagram/@shannonnwong)

Belum lama diresmikan, Shannon Wong dan Athalla Naufal ternyata sepakat berpisah pada Maret 2022. Menurut Shannon Wong, hubungannya dengan adik Verrell Bramasta tersebut amat toxic. Orang tua Shannon juga kabarnya tak memberikan restu.

8. Nikita Mirzani

Artis Putus Cinta di Tahun 2022 (Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)

Hubungan asmara Nikita Mirzani lagi-lagi harus kandas. Berpacaran dengan mantan pembalap John Hopkins yang terus berkeliling dunia tentu tidak mudah. Perbedaan kepribadian menjadi alasan utama keduanya putus.

9. Devano Danendra

Artis Putus Cinta di Tahun 2022 (Instagram/@screenplayfilms_id)

Devano Danendra dan Naura Ayu putus setelah 3 tahun pacaran. Kini Devano yang merupakan putra bungsu Iis Dahlia sudah punya kekasih baru, Baila Fauri, sedangkan Naura masih asyik menjomblo.

10. Brisia Jodie

Artis Putus Cinta di Tahun 2022 (Instagram/@julianjacs)

Brisia Jodie dan Julian Jacob resmi putus pada Maret 2022. Hubungan yang telah terjalin 2 tahun itu diakhiri Julian Jacob karena ketidakcocokan dan kurang lancarnya komunikasi.

11. Awkarin

Artis Putus Cinta di Tahun 2022 (Instagram/@awkarin)

Awkarin lagi-lagi bikin heboh karena putus dari Gangga Kusuma padahal sudah dilamar. Meski begitu, Awkarin cepat move on dan kini dikabarkan pacaran dengan mantan kekasih Erica Carl.

12. Rachel Vennya

Artis Putus Cinta di Tahun 2022 (Instagram/@rachelvennya)

Rachel Vennya mengumumkan jalinan asmaranya dengan Salim Nauderer berakhir di awal tahun 2022. Sebelum itu, Salim Nauderer memang sempat terseret foto syur yang viral di media sosial.

13. Fadly Faisal

Artis Putus Cinta di Tahun 2022 (Instagram/@fadlyfsl_)

Fadly Faisal dan selebgram Sarah Louise Gosling pun putus di awal tahun 2022. Namun Fadly Faisal sudah kembali bucin, sebab kini jadi pacar Rebecca Klopper.

Itu dia sederet artis putus cinta di tahun 2022. Sayang banget ya! Apa ada pasangan idolamu?

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More