Ade Wismoyo Shevinna Putti | MataMata.com
Potret Natasha Wilona Naik Kuda di Pantai (Instagram/natashawilona12)

Matamata.com - Natasha Wilona dan Verrell Bramasta sempat menjalin hubungan sebagai pasangan kekasih sebelum akhirnya berpisah. Keduanya pun kini diharapkan menjalin asmara lagi oleh para penggemar.

Natasha Wilona dan Verrell Bramasta diketahui masih terlihat cukup dekat dan kerap membuat konten bersama walau statusnya sudah tak lagi berpacaran.

Terkait hal itu, Theresia, ibu Natasha Wilona sendiri mengaku tidak merasa terganggu bila para penggemar menjodoh-jodohkan anaknya dengan Verrell Bramasta. 

Baca Juga:
Momen Rey Mbayang Terciduk Kecup Perut Dinda Hauw saat Umrah Viral, Shaka Bakal Punya Adik?

Potret Natasha Wilona Naik Kuda di Pantai (Instagram/natashawilona12)

"Ya so far sih ya, jodoh itu saya serahkan ke Wilona langsung, mau seperti apa," kata Theresia dilansir dari Intens Investigasi, Senin (12/9/2022).

Meski begitu, Theresia mengakui kalau anaknya masih berteman baik dengan Verrell Bramasta. Tetapi, ia menyerahkan keputusan mengenai jodoh kepada Natasha Wilona langsung.

"Tapi, sebenarnya sampai sekarang sama Varrell masih berteman baik, bikin konten. Jadi, saya rasa jodoh kita ke depannya kan nggak ada yang tahu," jelasnya.

Baca Juga:
Andre Taulany Keciduk Mewek Nonton Miracle In Cell No 7, Netizen: Air Mata Sultan

Natasha Wilona (YouTube/TS Media)

Menurut Theresia, Natasha Wilona pasti sudah paham hal-hal yang diinginkannya, termasuk dalam hal mencari jodoh. Karena itu, ia menyerahkan pilihan kepada anaknya dan cukup memberikan nasihat serta arahan.

Theresia berpikir bahwa Natasha Wilona sendiri yang akan menjalani kehidupannya ke depan dengan jodoh pilihannya sendiri.

"Karena, zaman sekarang kayaknya anak-anak lebih tahu apa yang dia mau ya. Terus, orangtua juga lebih ke yaudah nantinya gimana," jelasnya.

Baca Juga:
Geisha Ganti Vokalis, Gitaris Sebut Momo Bisa Duet: Sesekali Boleh

Sejauh ini, Theresia mengatakan Natasha Wilona belum memperkenalkan sosok pria pilihannya. Ia hanya memperkenalkan beberapa teman syuting yang memiliki kedekatan.

Load More