Ade Wismoyo Sumarni | MataMata.com
Atta Halilintar. (Matamata.com/Yuliani)

Matamata.com - Youtuber Atta Halilintar akhirnya buka suara terkait laporan Gus Irfan dan kuasa hukumnya, Firdaus Oiwobo. Atta diketahui dilaporkan ke polisi atas tuduhan penghinaan dan pencemaran nama baik. Laporan tersebut terdaftar di Polres Metro Jakarta Selatan.

Atta Halilintar pun mengaku tidak tahu menahu soal laporan tersebut. Hal itu terungkap dalam sebuah video yang diunggah NIT NOT di YouTube pada Minggu (11/9/2022).

Firdaus Oiwobo dan Gus Irfan usai melaporkan Gus Miftah dan Atta Halilintar di Polres Metro Jakarta Selatan, Sabtu (10/9/2022). [Rena Pangesti/Suara.com]

"Waduh saya belum tahu," kata Atta Halilintar.

Baca Juga:
'Tendang' Momo dari Geisha, Roby Satria Dicurigai Netizen Cinlok dengan Regina Poetiray

Saat diminta tanggapannya terkait masalah ini, suami Aurel Hermansyah itu enggan menjawab.

"Belum bisa jawab," ucapnya.

Atta Halilintar. (Instagram/attahalilintar)

Terlepas dari itu, Atta Halilintar menegaskan aksinya menghapus video podcast bareng Gus Irfan dan Firdaus Oiwobo tidak perlu dibesar-besarkan lagi.

Baca Juga:
Natasha Wilona Kerap Dijodohkan dengan Verrell Bramasta, Ibunda Beri Komentar Begini

Ketimbang mereka berdua, Atta Halilintar justru mengaku merugi gara-gara menghapus konten itu dari akunnya.

"Sebenernya kalau ditake down itu saya yang rugi, kan saya yang modal, bayar, segala macam. Kalau di take down saya yang rugi," jelas Atta Halilintar.

"Tapi itu sebenernya kan hak seseorang mau take down atau nggak. Akunnya kan, akun saya," imbuhnya lagi.

Baca Juga:
Momen Rey Mbayang Terciduk Kecup Perut Dinda Hauw saat Umrah Viral, Shaka Bakal Punya Adik?

Seperti diketahui, Atta Halilintar dilaporkan oleh Gus Irfan bersama pengacaranya, Firdaus Oiwobo lantaran merasa menantu Anang Hermansyah itu menghina mereka.

Adapun tindakan yang menyinggung adalah, Atta Halilintar telah menghapus podcast bersama Gus Irfan dan Firdaus Oiwobo. Ucapannya pun juga dianggap tidak mengenakan hati saat bikin podcast bareng Gus Miftah.

"(Kata Atta) dia menyesal telah mengundang kami (karena) tidak ada edukasi. Bahasa kasarnya unfaedah," kata si Firdaus Oiwobo kepada awak media usai membuat laporan polisi.

Baca Juga:
Andre Taulany Keciduk Mewek Nonton Miracle In Cell No 7, Netizen: Air Mata Sultan

Load More