Mamah Dedeh berpesan untuk Ria Ricis dan Teuku Ryan. (YouTube/KH INFOTAINMENT)

Matamata.com - Kontroversi masalah perdukunan yang menyeret nama Atta Halilintar ini masih santer menjadi topik perbincangan. Sampai-sampai Mama Dedeh turut memberikan komentar mengenai Atta Halilintar yang pernah mengundang dukun dan pengacara dukun di dalam podcastnya.

Sebelumnya, Mama Dedeh mengawali statementnya dengan maraknya pemberitaan dukun di Indonesia yang semakin menyeruak, Mama Dedeh beri tanggapan mengenai tanggapan hukum percaya dukun.

Krisdayanti dan Mamah Dedeh. (Instagram/@krisdayantilemos)

"Kalau percaya sama dukun, sholatnya tidak diterima 40 hari, 40 malam, dan percaya sama dukun musyrik oke," ujar Mama Dedeh, dikutip Senin (12/09/2022).

Baca Juga:
Potret saat Pesta Ulang Tahun Diunggah Ashanty, Tinggi Badan Amora Tuai Decak Kagum

Lebih lanjut Mama Dedeh ditanya terkait dengan Atta Halilintar yang pernah mengundang perwakilan dukun dan pengacara dukun di dalam podcastnya.

Atta Halilintar. (Matamata.com/Angga Budhiyanto)

"Mama rasa tidak ada komentar, karena Atta sangat tahu mana yang bisa ia lakukan, no komen," tutur Mamah Dedeh.

Sebagai informasi, Atta Halilintar yang pernah mengundang perwakilan persatuan dukun Indonesia dan pengacaranya yang bernama Firdaus Oiwobo mengaku menyesal. Akhirnya, Atta Halilintar menghapus video podcast bersama perwakilan dukun dan pengacara dukun tersebut.

Baca Juga:
12 Potret Pesta Ulang Tahun Amora Putri Krisdayanti, Meriah dengan Dekorasi Serba Pink

Load More