Ade Wismoyo | MataMata.com
Artis beri hadiah mobil untuk orang tua (Instagram/@rizkyfbian)

Matamata.com - Banyak cara dilakukan seorang anak untuk membahagiakan orangtua. Kebahagiaan itu dapat diwujudkan melalui materi maupun non materi.

Dengan kekayaan yang dipunya, seorang artis bisa membelikan apa pun keinginan orangtua. Salah satunya mobil yang menjadi pilihan beberapa artis berikut ini sebagai hadiah dalam berbagai momen spesial.

Siapa saja artis beri hadiah mobil untuk orangtua? Simak cerita mereka yuk!

Baca Juga:
Diminta Kolaborasi dengan Shah Rukh Khan, Penyanyi Pakistan Ini Ngakak: Susah!

1. Raffi Ahmad

Artis beri hadiah mobil untuk orang tua (Instagram/@raffinagita1717)

Raffi Ahmad memberi hadiah mobil senilai Rp1,5 miliar untuk sang ibunda, Amy Qanita. Harga mobil Mercedes GLE 250d tersebut tentu bukan nilai yang besar bagi Raffi Ahmad sebagai 'Sultan Andara'.

2. Baim Wong

Baca Juga:
10 Momen Lamaran Kakak Lesti Kejora, Rizky Billar Tak Hadir

Artis beri hadiah mobil untuk orang tua (Instagram/@baimwong)

Sedangkan Baim Wong membeli mobil BMW 3201 keluaran tahun 2017 untuk orangtua. Dibeli secara cash, harga mobil hadiah untuk orangtua Baim Wong itu senilai Rp250 juta.

3. Rachel Vennya

Artis beri hadiah mobil untuk orang tua (Instagram/@rachelvennya)

Saat sang ibunda berulang tahun, Rachel Vennya membelikan mobil Alphard putih dengan harga sekitar Rp1 miliar. Hadiah itu tentu sepadan dengan perjuangan ibu Rachel sebagai orangtua tunggal.

Baca Juga:
DIajak Kawin oleh Fans, Reaksi Yunjin LE SSERAFIM Bikin Netizen Ngakak

4. Atta Halilintar

Artis beri hadiah mobil untuk orang tua (Instagram/@attahalilintar)

Bersama adik-adiknya, Atta Halilintar membeli mobil Mercedes Benz Sprinter A3 senilai Rp3,5 miliar. Atta dan adik-adiknya yang disebut Gen Halilintar memang dikenal amat berbakti pada kedua orangtuanya.

5. Rizky Febian

Baca Juga:
Kartika Putri Tak Ingin Tanggapi Lebih Lanjut Masalah Dokter Ricard Lee: Kan Cuman Mau Promosi!

Artis beri hadiah mobil untuk orang tua (Instagram/@rizkyfbian)

Meski Sule mampu membelinya sendiri, Rizky Febian memberikan mobil sebagai permintaan maaf karena jarang pulang. Dengan popularitas sebagai salah satu penyanyi muda ternama, Rizky Febian bisa membelikan mobil BMW hitam dengan harga Rp1,5 miliar untuk Sule.

6. Siti Badriah

Artis beri hadiah mobil untuk orang tua (Instagram/@sitibadriahh)

Siti Badriah dengan lagu hits "Lagi Syantik" membuat pundi-pundi rupiah terus mengucur deras ke rekeningnya. Sebagai ungkapan rasa syukur, wanita yang akrab disapa Sibad tersebut membelikan mobil mewah dan rumah untuk orangtuanya.

7. Verrell Bramasta

Artis beri hadiah mobil untuk orang tua (Instagram/@bramastavrl)

Hadiah mobil juga pernah diberikan Verrel Bramasta bersama Athalla Naufal sang adik untuk Ivan Fadilla Soedjoko. Verrell dan Athalla rupanya membelikan mobil Mercedes Benz untuk ayahnya tersebut.

8. Athalla Naufal

Artis beri hadiah mobil untuk orang tua (Instagram/@athallanaufal7)

Bukan cuma sang ayah, Athalla Naufal juga membelikan hadiah mobil untuk ibunya. Athalla memberikan mobil Toyota Vellfire putih untuk Venna Melinda yang telah bercerai dari Ivan Fadilla 8 tahun silam.

9. Aurel Hermansyah

Artis beri hadiah mobil untuk orang tua (Instagram/@aurelie.hermansyah)

Aurel Hermansyah dan sang adik, Azriel Hermansyah, juga pernah memberikan hadiah mobil untuk orangtua. Mobil BMW X5 xDrive40i xLine diberikan Aurel dan Azriel untuk Anang Hermansyah serta ibu sambung mereka, Ashanty.

10. Farel Prayoga

Artis beri hadiah mobil untuk orang tua (Instagram/@farelprayoganewreal)

Terakhir ada Farel Prayoga yang baru-baru ini viral karena menyanyikan lagu "Ojo Dibandingke" hingga diundang ke Istana Merdeka pada acara 17 Agustusan. Farel Prayoga lantas membelikan orangtuanya mobil dan membangun rumah sedikit demi sedikit sebagai wujud kesuksesannya sebagai penyanyi cilik.

Itu dia sederet artis beri hadiah mobil untuk orangtua. Bagaimana pendapatmu?

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More