Farida Nurhan. (Instagram/farida.nurhan)

Matamata.com - Nama Farida Nurhan tengah menjadi sorotan publik setelah membagikan seperti apa penampilan terbarunya usai operasi plastik. Wanita kelahiran Lumajang ini sebelumnya melakukan beberapa kali operasi plastik di bagian hidung.

Farida Nurhan sendiri telah melakukan prosedur perubahan bentuk hidung secara medis untuk kali ketiga. Walaupun sudah satu tahun berlalu, tetap ada perubahan signifikan dari hidungnya tersebut.

Seolah menjawab banyak pertanyaan dari netizen, Farida pun membagikan konten yang khusus terkait hasil operasinya. Momen ini ia bagikan di TikTok pada Senin (12/9/2022) kemarin.

Baca Juga:
8 Potret Kang Hoon di Little Women, Teman Masa Kecil Nam Ji Hyun yang Bikin Klepek-Klepek

"Satu tahun 2 bulan kemudian bentuk dan kondisi hidungku setelah operasi ke-3," tulis Farida Nurhan dalam unggahannya.

Sampai Selasa (13/9/2022), videonya ini sudah ditonton sampai 1,7 juta kali oleh warganet. Pada video tersebut, tampak dirinya yang mengenakan pakaian hijau sembari menunjukan wajahnya dengan close up.

Penampilan Farida secara keseluruhan pun tak benar-benar berbeda. YouTuber ini juga hanya mengenakan polesan make up sederhana, terutama di bagian bibir.

Baca Juga:
5 Fakta Film Pelangi di Mars, Bersetting Tahun 2100 dan Gunakan Teknologi XR

Farida Nurhan. (Instagram/farida.nurhan)

"Ini adalah kondisi hidungku," tulis Farida Nurhan.

Ia kemudian secara perlahan menggerakkan kepala untuk memperlihatkan bentuk hidungnya dari samping. Memang terlihat bentuk tulang hidungnya yang lebih tajam ketimbang sebelumnya.

Tak hanya samping kiri, bagian kanan pun diperlihatkan dnegan jelas oleh Ibu dari Permesta Dhyaz ini. Sayangnya, tak semua orang merasa senang dengan hasil operasi plasik Farida kali ini.

Baca Juga:
Harga Vitamin Rayyanza Akhirnya Terungkap, Netizen Takjub: Pantes Cipung Cerdas!

Beberapa warganet justru memberika kritikan karena Farida terus mengubah ciptaan dari Tuhan. Sementara yang lain memintanya untuk meminta rekomendasi dari Lucinta Luna.

"Bersyukur atas ciptaan Tuhan dan pemberian Tuhan adalah paling aman," tulis seseorang.

"Kayanya kalau mau pada oplas harus nanya ama lucinta Luna deh soalnya hasilnya bagus," saran yang lain.

Baca Juga:
4 Fakta My Heart is Beating, Drama Aksi Noir Baru yang Dibintangi Aktor Ganteng Sung Hoon

"Sejauh ini suka hidung buatannya punya Lucinta, Sara Wijayanto," tambah lainnya.

Load More