Artis Indonesia Zodiak Virgo (Instagram/@sarwendah29)

Matamata.com - Sarwendah terlihat tampil bernyanyi dalam satu panggung dengan 3 istri para sultan, Aurel Hermansyah, Lesti Kejora dan Nagita Slavina. Tampak penampilan mereka semua mampu membius para penonton dengan membawakan lagu yang berjudul "Cinta" yang dipopulerkan oleh Krisdayanti.

Namun, nama Sarwendah yang paling menjadi sorotan publik. Netizen terlihat ramai membandingkan suara Lesti Kejora dengan Sarwendah yang merupakan jebolan dari girlband Cherrybelle.

Momen Nyanyi Sarwendah [Instagram/@lambe_danu_official99]

Suara Sarwendah menjadi gunjingan usai netizen mengingat kembali awal perjalanan Sarwendah menjadi penyanyi saat di Cherrybelle. Netizen secara blak-blakan menuturkan bahwa suara Sarwendah tak enak untuk didengar, hal tersebut yang menyebabkan dirinya dikeluarkan dari Cherrybelle saat itu.

Baca Juga:
Kartika Putri Diinfus, Kondisinya Terkuak usai Pulang Babymoon dari Inggris

"Sorry to say, tapi Sarwendah suara aslinya enggak bagus. Dulu waktu keluar dari Cherrybelle, pernah diundang di Hitam Putih disuruh nyanyi live, suaranya ya gitu deh," tulis salah satu netizen, dikutip Selasa (13/09/2022).

Aurel Hermansyah, Nagita Slavina, Sarwendah dan Lesti Kejora Nyanyi Bareng. (Instagram/insta_julid)

"Nonton juga, ya? Agak kaget sih pas lihatnya. Sarwendah nggak enak suaranya maaf," timpal netizen.

"Di sini Sarwendah pakai autotune ya, makanya nadanya nyampe tapi aneh," sahut lainnya.

Baca Juga:
Live Streaming Main Game, Harga Piyama Jin BTS Sentuh Rp 1 Juta

Sebagai informasi, Sarwendah yang keluar dari Cherrybelle bersama dengan personil lainnya. Keduanya resmi hengkang dari girlband tersebut pada tahun 2012 lalu. Saat itu pun beredar kabar jika penyebab Sarwendah dan Devi hengkang lantaran alasan usia.

Load More