Nur Khotimah Shevinna Putti | MataMata.com
Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi

Matamata.com - Ririn Dwi Ariyanti mengungkap cerita lain dari pernikahannya dengan Aldi Bragi yang telah kandas pada Februari 2022 lalu. Ternyata, Ririn Dwi Ariyanti sama sekali tak ngobrol dengan mantan suaminya selama sekitar 3 tahun sebelum cerai.

Padahal, Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi tinggal bareng pada saat itu. Hanya saja mereka tidak ngobrol tentang apa pun di rumah.

Hal ini diklaim jadi salah satu alasan Ririn Dwi Ariyanti bercerai dengan Aldi Bragi adalah karena komunikasi yang buruk hingga membuat Ririn merasa seolah tidak memiliki pasangan hidup.

Baca Juga:
5 Sumber Kekayaan Dara Arafah yang Simpan Uang 800 Juta di Brankas, Kini Raib Dicuri ART!

Ririn Dwi Ariyanti, (Instagram/ririndwiariyanti)

"Ya bahkan, sebelum aku cerai itu dua atau tiga tahunan kita benar-benar nggak ngomong apa-apa di rumah," kata Ririn Dwi Ariyanti dilansir dari Cumi-cumi, Selasa (13/9/2022).

Hal tersebut ternyata disadari oleh anak-anak mereka di rumah. Kata Ririn, anak-anak bertanya mengapa kedua orangtuanya tidak pernah berbicara satu sama lain.

"We better not to talk, karena nggak bisa dibilang we fine. We don't talk," jawab Ririn Dwi Ariyanti kala itu.

Baca Juga:
Momen Haru Nassar Ketemu Anak usai 7 Tahun, Sampaikan Ini ke Suami Baru Muzdalifah

Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi menjalani sidang perceraian. (MataMata.com/Alfian Winanto)

Ririn Dwi Ariyanti mengatakan mereka tidak langsung memutuskan bercerai, karena Aldi Bragi selalu memintanya untuk memikirkan anak-anak.

Pada akhirnya, Ririn merasa hubungan rumah tangganya sudah tidak sehat, baik bagi dirinya sendiri maupun anak-anak. Oleh karena itu ia memilih untuk cerai dengan Aldi Bragi.

Baca Juga:
Enzy Storia Lenggak-Lenggok di New York Fashion Week, Penampilannya Disamakan dengan Gigi Hadid

Load More