Rachel Vennya. (Instagram/rachelvennya)

Matamata.com - Rachel Vennya membagikan foto bareng anak di akun Instagram pribadi. Tak dinyana, unggahan tersebut justru banjir teguran dari netizen gara-gara baju Rachel Vennya.

Dalam unggahan yang dibuat pada Selasa (13/9/2022) itu, Rachel Vennya tampil kompak dengan anak kedua, Chava. Ibu dan anak ini terlihat mengenakan baju renang dengan model serupa.

Yang jadi masalah adalah model baju renang Rachel Vennya yang cukup terbuka di bagian punggung. Baju tersebut bermodel one piece dengan rumbai-rumbai dibagian samping.

Baca Juga:
Foto Terbaru Fuji Kenakan Dress Merah Dipuji Lebih Dewasa, Komentar Thariq Halilintar Jadi Sorotan

Unggahan Rachel Vennya (Instagram)

Hal yang dipermasalahkan netizen adalah bagian bawah baju renang tersebut yang memperlihatkan pangkal paha ke bawah.

Sejumlah netizen menganggap unggahan ibu dari dua anak itu cukup vulgar. Tak sedikit yang menyayangkan kenapa Rachel Vennya unggah foto tersebut. 

Rachel Vennya (Instagram/rachelvennya)

"Astagfirullah buna," kata netizen. "Harusnya nggak di-post buna (emoji sedih)," tulis yang lain. "Buna, ini terlalu terbuka (emoji sedih) ya Allah," komentar netizen lain.

Baca Juga:
Marshanda Sering Nangis Tanpa Sebab selama Pemulihan Mental: Gue Harus Merangkak Lagi

Tapi di sisi lain, beberapa netizen justru memuji kemolekan dan kemulusan paha Rachel Vennya yang tidak terlihat adanya stretch mark walau sudah melahirkan dua anak.

"Kenapa tidak ada guratan-guratan gelay di sana buna," celetuk netizen. "Bisa mulus begitu oh my God," sahut netizen lain takjub.

Baca Juga:
Rachel Amanda Blak-Blakan Buka Artis yang Ditaksir: Selera Fisiknya Aku Banget!

Load More