Sumber Kekayaan Putri Delina (Instagram/putridelinaa)

Matamata.com - Putri Delina ternyata memiliki sebuah kisah yang kurang menyenangkan, dan belum pernah diungkapkan Putri Delina selama ini. Terlihat di salah satu podcast, Putri Delina menceritakan suka dukanya saat menjadi seorang artis atau publik figur.

Ternyata Putri Delina pernah mengalami perundungan dari teman-temannya yang mengetahui dirinya anak dari Sule. Dimana saat itu ia sedang menempuh pendidikan di SMP.

"(Pembullyan) pernah pas SMP aja sih, karena posisinya waktu itu cuma Putri doang dan orang tahu, jadi yah gitu lah," kata Putri Delina, dikutip Selasa (13/09/2022).

Baca Juga:
Sheila Dara Hampir Ada di Setiap Film, Sampai Dapat Julukan 'Introvert yang Hebat'

Menurut Putri, perundungan yang dialaminya itu karena tak sedikit orang yang melihatnya terkenal karena mendukung nama besar ayahnya. Karena itu, Putri mengaku malu menjadi anak artis atau publik figur. Ia pun merasa terganggu dengan statusnya sebagai anak Sule.

Apalagi Putri merasa dirinya adalah tipe orang yang suka tampil di depan kamera, seperti ayahnya yang sering terlihat di layar kaca.

Baca Juga:
Bunga Citra Lestari Curhat Panjang di Instagram, Mendadak Sesalkan Masalah Penting Ini

Menurut Putri, sifat tersebut diturunkan dari ibunya, Lina Jubaedah, yang dulunya tidak suka tampil di depan kamera.

Nathalie Holscher, Putri Delina, dan Sule. (Instagram/@nathalieholscher)

"Mungkin karena saya sudah terbiasa di belakang layar, jadi saya merasa belum siap dan tidak mau," sambungnya.

Hal tersebut ternyata malah berbalik menjadi penyemangat dirinya untuk bangkit.

Baca Juga:
Momen El Barack Ngomong Pakai Bahasa Indonesia Disorot: Attitudenya Sopan Banget!

"Dari situ Putri berpikir, kira-kira apa yang bisa Putri lakukan, lalu mulai coba untuk nyanyi, itupun diem-diem bukan di depan keluarga," pungkasnya.

Load More