Yohanes Endra | MataMata.com
Medina Zein (Instagram/medinazein)

Matamata.com - Perseteruan Uci Flowdea dengan Medina Zein tampaknya memasuki babak baru. Uci Flowdea masih membuka pintu damai dengan Medina Zein. Permintaan sang crazy rich ini pun tak muluk-muluk.

"Kalau dari saya sebenarnya simpel, balikin uang saya, tasnya ambil saja," ujar Uci Flowdea dalam sebuah wawancara di kanal YouTube Cumicumi pada 13 September 2022.

Uci Flowdea kemudian menjelaskan besaran uang yang harus Medina Zein kembalikan bila ingin masalah di antara mereka selesai dengan baik.

Baca Juga:
Wajah Tetap Glowing, Medina Zein Bisa Lakukan Perawatan di Penjara?

Uci Flowdea (MataMata.com/Alfian Winanto)

"Saya kan masih buka pintu. Kembalikan uang saya yang pernah saya transfer, yang Rp 1,3 miliar lebih itu. Jadi kalau mau damai, ayo silakan," terang Uci Flowdea.

Namun menurut penuturan Uci Flowdea, Medina Zein sendiri yang bersikeras meminta damai namun tidak mengembalikan uang hasil transaksi tas mewah.

"Mintanya damai-damai saja, terus saya cabut laporan dua-duanya? Enak saja, nggak mau dong," kata Uci Flowdea.

Baca Juga:
Medina Zein Pamerkan Tas Selempang Manik Rancangannya di Penjara, Terlihat Mewah dengan Logo MZ

Sikap itu juga yang kemudian membuat Uci Flowdea melanjutkan proses hukum terhadap Medina Zein. Ia tak mau waktu dan tenaga yang terpakai untuk mengadukan sang eks bos kosmetik menjadi sia-sia.

"Saya lapor polisi rugi semuanya loh. Rugi waktu, rugi pikiran," tutur Uci Flowdea.

Transformasi Medina Zein (Instagram/medinazein)

Belum lagi dengan biaya berobat yang juga harus ditanggung Uci Flowdea imbas tekanan mental selama berseteru dengan Medina Zein. 

Baca Juga:
Medina Zein Sulit Ketemu Anak saat Mendekam di Penjara, Dibandingkan dengan Putri Candrawathi

"Saya ke dokter kan juga habis banyak duit," ucap Uci Flowdea.

Sebagaimana diketahui, Uci Flowdea melaporkan Medina Zein atas dugaan pengancaman pada Oktober 2021. Ia mengaku diancam gara-gara meminta pengembalian uang atas transaksi jual beli tas palsu.

Atas laporan Uci Flowdea, Medina Zein ditetapkan sebagai tersangka sejak Maret 2022. Ia dikenakan Pasal 27 ayat (4) UU ITE dan Pasal 335 KUHP. (Adiyoga Priyambodo)

Baca Juga:
Medina Zein Jadi Tersangka atas Kasus Dugaan Ancam Bom Uci Flowdea

Load More