Luna Maya. (Instagram/@lunamaya)

Matamata.com - Salah satu koleksi jam tangan Luna Maya mencuri perhatian karena modelnya yang dibilang mirip mainan anak. Tapi jam milik Luna Maya itu tentu saja harganya tak main-main.

Diketahui bahwa jam tangan tersebut merupakan hadiah ulang tahun dari orang spesial, yakni Ayu Dewi. Memang bukan rahasia lagi kalau Ayu Dewi dan Luna Maya bersahabat dekat. Jadi tak heran jika Ayu menghadiahkan jam spesial di hari ulang tahun Luna Maya.

Baca Juga:
10 Potret Perjalanan Cinta Glenca Chysara dan Rendi Jhon, Berawal dari Cinlok

Pada gambar yang diunggah, tampak Luna Maya membawa sebuah kotak hadiah yang ternyata berisi jam tangan seri SWATCH X OMEGA – MoonSwatch. Jam tangan itu tampak begitu manis dengan perpaduan warna biru pastel dan putih.

Harga jam tangan pemberian Ayu Dewi itu diperkirakan mencapai 800 Euro atau hampir Rp12 juta. Itu jelas bukan angka yang kecil untuk sebuah jam tangan.

Hadiah spesial dari Ayu Dewi untuk Luna Maya ini tentu membuat orang-orang terkejut. Menariknya, gara-gara modelnya yang begitu manis, ada yang merasa jam tangan mewah tersebut merupakan mainan anak.

Baca Juga:
Deddy Corbuzier Undang Narasumber Khusus, Bahas Siapa Identitas Bjorka: Paling Tidak Orang Indonesia

Momen Surprise Ultah Luna Maya ke-39. (Instagram/@lunamaya)

"Sekilas mirip jam mainan, tapi harganya nggak main-main. Bikin kantong kering kerontang," ungkap seorang warganet pada kolom komentar unggahan akun @lunamayacloset.

Untuk diketahui, Luna Maya genap berusia 39 tahun pada 26 Agustus 2022. Hampir menginjak kepala empat, momen ulang tahun Luna Maya beberapa waktu lalu itu pun terasa spesial bagi artis multitalenta ini.

Luna Maya diberkati anugerah melimpah di usianya yang terus bertambah. Ia juga mendapat sederet hadiah dari orang terdekat, termasuk kado jam tangan cantik dari Ayu Dewi.

Baca Juga:
Uci Flowdea Buka Pintu Damai dengan Medina Zein, Syaratnya Gak Muluk-muluk

Load More