Yohanes Endra | MataMata.com
Momen Liburan Maudy Ayunda di Bali. (Instagram/maudyayunda)

Matamata.com - Perhatian publik tertuju pada Jesse Choi dan Maudy Ayunda setelah keduanya menikah. Apalagi, baru-baru ini Jesse Choi membagikan cerita mengenai kepindahannya ke Jakarta. Seperti diketahui, suami Maudy Ayunda tersebut merupakan pria keturunan Korea yang lama tinggal di Amerika.

Semula, Jesse Choi membagikan cerita soal bisnis yang dirintisnya lewat platform Medium. Jesse Choi juga pindah ke Jakarta karena pernikahannya dengan Maudy Ayunda.

"Tentang tujuan kedua saya (pindah ke Jakarta yaitu) menikah dengan cinta dalam hidup saya ... Saya punya begitu banyak hal untuk dibicarakan di sini," tulis Jesse Choi dalam bahasa Inggris pada Rabu (14/9/2022).

Baca Juga:
Diajari Ngomong Kasar oleh Suami, Ekspresi Maudy Ayunda Bikin Salfok: Gemes Banget!

Cerita Suami Maudy Ayunda Hampir Meninggal Beberapa Hari Sebelum Menikah. (Medium)

Saking banyaknya hal tentang pernikahan yang ingin dituliskan Jesse Choi, ia mengaku sanggup membuat sebuah buku. Maka Jesse Choi hanya menceritakan beberapa highlight dari kisahnya dengan Maudy Ayunda sebelum menikah.

"Kisah-kisah lamaran kejutan yang saya rencanakan, yang berakhir dengan saya menjadi orang yang terkejut; dari semua pekerjaan untuk memenangkan orang tuanya," beber Jesse Choi.

Dari sekian kisah singkat tersebut, Jesse Choi mengungkap fakta mengejutkan. Rekan kuliah Maudy Ayunda di Stanford University itu mengaku dirinya dan orangtuanya hampir meninggal beberapa hari sebelum pernikahannya.

Baca Juga:
Berkunjung ke Duta Besar RI di Korea Selatan, Maudy Ayunda dan Suami Jadi Omongan

Postingan Maudy Ayunda bareng Jesse Choi sebelum menikah (Instagram/@maudyayunda)

"Saat orang tua saya dan saya hampir meninggal hanya beberapa hari sebelum pernikahan; dari emosi menakjubkan yang saya rasakan saat melihatnya turun ke pelaminan; dari langkah pertama yang kami ambil untuk akhirnya memulai hidup kami bersama" lanjut Jesse Choi.

Sayangnya Jesse Choi tidak menjelaskan dengan rinci peristiwa yang hampir merenggut nyawanya itu. "Jadi sampai waktu berikutnya, saya akan meninggalkan satu sentimen yang merangkum perjalanan kami: cinta sejati layak diperjuangkan," pungkasnya.

Baca Juga:
Foto Masa Muda Ibu Maudy Ayunda Mencuri Perhatian, Wajah hingga Rambut Disorot: Pantes Anaknya Cantik!

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More