Yohanes Endra | MataMata.com
Refal Hady Ketemu Rayyanza Cipung. (YouTube/Rans Entertainment)

Matamata.com - Refal Hady menjadi salah satu model brand Erigo yang ikut serta dalam New York Fashion Week. Belakangan Refal Hady meraih popularitas luar biasa berkat perannya sebagai Mas Bian di serial "Wedding Agreement".

Kemunculan Refal Hady dalam konten Rans Entertainment lantas disorot. Saat bertemu dengan rombongan keluarga Raffi Ahmad, Refal Hady rupanya langsung menanyakan keberadaan Rayyanza alias Cipung.

"Di mana Cipung?" tanya Refal Hady dalam konten Rans Entertainment yang tayang pada Rabu (14/9/2022). "Tidur bro," jawab Raffi Ahmad sambil menunjukkan Rayyanza yang tidur di stroller.

Baca Juga:
8 Potret Gemas Rayyanza Jumpa Fans di New York, Ternyata Refal Hady Salah Satu Penggemarnya

Rayyanza putra kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang tak kalah populer dari Refal Hady. Bahkan seorang Refal Hady saja juga ngefans Rayyanza alias Cipung.

Pertama-tama, Refal Hady menyapa Rafathar anak pertama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sambil mengajak tos. Tanpa berlama-lama lagi, Refal langsung melihat Rayyanza yang sedang tidur.

Baca Juga:
Ramai Refal Hady Disandingkan dengan Angga Yunanda, Netizen: Pilih Pakai Merem Pun Mau

"Bobo dia. Ya Allah, ini dia ini yang mewarnai hari-hariku," kata Refal Hady sambil menahan gemas.

Raffi Ahmad kemudian menanyakan kemiripan Rayyanza dengan dirinya atau Nagita Slavina. "Mirip gue sih kayaknya," seloroh Refal Hady.

Momen Sus Rini Momong Rayyanza (instagram/@riniperdiyanti)

Bahkan ekspresi 'nyureng' Rayyanza juga bikin Refal Hady gemas. "Nyureng mulu A, lucu banget A," kata Refal sambil mengajak ngobrol Rafathar yang sejak awal cuek.

Baca Juga:
Pamer Foto 11 Tahun Lalu, Penampilan Lawas Refal Hady Dikomentari: Cocok Masuk Circle Bonge

Setelah puas memandangi Rayyanza yang sedang tidur, Refal Hady baru sadar apabila belum menyapa Nagita Slavina. Bukan hanya Refal Hady, rombongan Erigo juga dibuat gemas oleh Cipung.

"Seandainya aa Rafathar tau, kita mau banget di salamin Refal Hady," komentar akun Ghi*****

"Masyaallah pas terakhir ada refal hady, keren banget dia, good attitude, positive vibes semua," sahut akun CN*****.

Baca Juga:
Kiky Saputri Pamer Momen Dikecup Refal Hady, Cara Menciumnya Disorot: Ala Bude-bude

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More