Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran. (Instagram/@iamkumbre)

Matamata.com - Publik dikejutkan dengan unggahan video mantan suami Laudya Cynthia Bella, Engku Emran, yang mencueki mantan istri dan anaknya.

Dari unggahan yang beredar, Engku Emran mulanya menghadiri sebuah pesta pernikahan bersama istrinya, Noor Nabila.

"Engku Emran menghadiri sebuah pesta penikahan kerabat dekat, bersama istri barunya Noor Nabila," tulis caption yang disertakan.

Baca Juga:
Engku Emran Jadi Gunjingan Netizen +62, Sikap saat Papasan dengan Anak dan Mantan Istri Bikin Gedek

Dalam kesempatan yang sama, Erra Fazira dan Engku Alessya juga lebih dulu hadir. Keduanya tampak sedang duduk di kursi tamu undangan.

Pada saat berjalan menuju panggung pelaminan, Engku Emran bersikap dingin alih-alih menyapa Erra Fazira dan Engku Alessya. 

Erra Fazira dan Engku Aleesya (Instagram/@errafazira)

"Engku Emran melewati Alessya yang sedang duduk di kursi bersama ibunya," sambungnya.

Baca Juga:
Mantan Laudya Cynthia Bella Diterpa Isu Cerai, Istri Engku Emran Bongkar Faktanya

Cuplikan unggahan video Engku Emran mencueki Erra Fazira dan Engku Alessya ini viral di media sosial TikTok dengan atensi 596 ribu jumlah tayangan.

"Mantan suami Laudya Cynthia Bella cuekin anak di pesta pernikahan," tulis akun TikTok @jendela_berita87, ditilik pada Kamis (15/9/2022). 

Potret Mesra Engku Emran dan Noor Nabila (Instagram/@narmeugkne)

Perihal itu, sejumlah netizen ramai mengutarakan ekspresi marah kepada sikap dingin Engku Emran kepada anak dan mantan istrinya.

Baca Juga:
9 Potret Mesra Engku Emran dan Noor Nabila yang Kian Harmonis

"Kasihan anaknya kayak tertekan gitu," tulis seorang netizen, "Bisa-bisanya anak dia gak dianggap," tutur netizen lain, "Kayak Dajjal kelakuannya," ucap netizen yang lainnya.

Load More