Ade Wismoyo Rena Pangesti | MataMata.com
Angelina Sondakh (YouTube.com)

Matamata.com - Marcelino Lefrandt dan Angelina Sondakh diketahui pernah menjalin hubungan asmara selama kurang lebih empat tahun. Hubungan itu terjalin ketika mereka berdua masih duduk di bangku SMA.

Marcelino Lefrandt bercerita, Angelina Sondakh yang kala itu masih sekolah mengikuti kompetisi modeling. Kebetulan, ia menjadi juri di ajang tersebut.

Potret rumah Marcelino Lefrandt. (Instagram/marcelinolefrandt)

"Saya juri di Manado dan dia kontestannya. Disitu kami pertama kali bertemu," kenang Marcelino Lefrandt ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan pada Rabu (14/9/2022).

Baca Juga:
Sule Bela Diri soal Tudingan Keberatan Belikan Adzam Tablet: Rumah, Mobil Sudah, Mau Apa Lagi?

Sejak saat itu, hubungan Angelina Sondakh dan Marcelino Lefrandt makin dekat. Keduanya memutuskan pacaran setelah Angie, begitu sang artis akrab disapa lulus sekolah.

"Dari lulus SMA, masa-masa perkuliahan itu berjalan empat tahun. Berawal dari Manado terus ke Jakarta," terang Marcelino Lefrandt.

Mantan Politikus Angelina Sondakh. [Suara.com/Angga Budhiyanto]

Marcelino Lefrandt juga menyebut perjuangan Angelina Sondakh demi dirinya. Model yang pernah menyabet gelar Puteri Indonesia itu rela ke Jakarta demi sang kekasih.

Baca Juga:
Geger Shakira Zahbia Dituduh Anak Kandung Steffi Zamora: Pantesan Tahun 2015 Vakum

Meski begitu, kisah cinta ini harus berakhir. Keputusan Angelina Sondakh terjun ke politik menjadi salah satu alasan kandasnya hubungan ini.

"Saat itu ada ketidakcocokan. Akhirnya dia ke politik, ya sudah," terang aktor 48 tahun ini.

Lambat laun, baik Marcelino Lefrandt maupun Angelina Sondakh sama-sama memiliki pasangan. Mereka pun kini kembali menjalin persahabatan.

Baca Juga:
Suara Regina Geisha Dikritik Habis oleh Netizen, Dibandingkan dengan Momo: Mending Undur Diri

"Intinya ya kalau sekarang aku dan dia sama-sama punya keluarga. Dulu ya dulu, sekarang ya sekarang, gitu aja sih," pungkasnya.

Load More