Yohanes Endra | MataMata.com
Thariq Halilintar (Instagram/thariqhalilintar)

Matamata.com - Thariq Halilintar tampaknya berminat menonton show Stand Up Comedy "Cerita Cintaku" milik Raditya Dika di Jakarta. Dalam waktu dekat, Raditya Dika akan menggelar show terakhir "Cerita Cintaku" di Jakarta.

"Bulan Oktober akan jadi bukan terakhir gue bikin show stand up comedy Cerita Cintaku 2022 di Jakarta," tulis Raditya Dika pada Rabu (14/9/2022).

"Buat yang selama ini belum kebagian, siap-siap aja ya untuk penjualan tiketnya. Gak akan ada lagi di Jakarta soalnya. (Untuk luar kota, kami akan jalan tahun depan.)," lanjut Raditya Dika.

Baca Juga:
Fuji Minta Putus gegara Thariq Halilintar Doyan Tipu-tipu: Kesalahannya Nggak Sekali Dua Kali!

Thariq Halilintar Kepergok Booking Tiket ke Raditya Dika. (Instagram/raditya_dika)

Fakta bahwa hanya tersisa 1 show "Cerita Cintaku" di Jakarta membuat banyak fans yang panik takut tak kebagian tiket. Hal ini pula yang tampaknya dirasakan Thariq Halilintar. Thariq blak-blakan memesan 4 tiket kepada Raditya Dika.

"Booking 4 orang dong bang @raditya_dika," komentar Thariq Halilintar pada hari yang sama.

Sayangnya komentar Thariq Halilintar tersebut justru memicu amarah fans Raditya Dika. Banyak yang mengaku akan kecewa apabila adik Atta Halilintar tersebut bisa mendapatkan tiket karena kepopulerannya.

Baca Juga:
Foto Terbaru Fuji Kenakan Dress Merah Dipuji Lebih Dewasa, Komentar Thariq Halilintar Jadi Sorotan

 Raditya Dika (Instagram/raditya_dika)

"Si paling privilege banget yeee hidup nyaa," komentar akun @sebutaku***. "@thariqhalilintar gak asik woy boking bokingan. War lah bareng," kecam akun @cotton***.

"@thariqhalilintar paling nggak kalo gak bisa war ya jastip kak," kata akun @lilyon***. "@thariqhalilintar wkwkwkwk ingin ku berkata kasar tapi takut baperan, cukup liat komen netizen lain aja udah terwakilkan," sahut akun @dimas***. "

Baca Juga:
Viral Ashanty Elus-elus Jambang Thariq Halilintar, Netizen Geram: Risih Lihatnya

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More