Ade Wismoyo | MataMata.com
Transformasi Nathalie Holscher. (Instagram/@natalieholscher)

Matamata.com - Ibu mertua mendiang Vanessa Angel Dewi Zuhriati beberapa hari lalu jadi sorotan netizen. Oma Gala Sky itu tak kuasa menahan tangis saat melakukan siaran langsung di TikTok.

Ia mengaku sakit hati dibilang menjadi artis dadakan oleh warganet hingga banjirlah air mata di wajahnya.

"Setiap Oma live, ada saja orang hujat Oma. Sekeluarga jadi artis dadakan," kata Dewi Zuhriati sambil menangis dalam siaran TikTok baru-baru ini.

Baca Juga:
Fuji Ngamuk Semprot Netizen yang Bikin Mamanya Nangis: Nggak Punya Hati Apa Gimana sih?

Oma Gala Sky (Instagram)

Tahu akan informasi tersebut, Nathalie Holscher pun memberikan pandangannya.

Dalam sebuah siaran live TikTok di akun pribadinya, mantan istri Sule itu meminta agar warganet +62 menjaga ketikan dan menghormati orang yang lebih tua.

Semua berawal ketika Nathalie banyak menerima tuduhan sebagai perempuan matre. Kata Nathalie, ia tak masalah dirundung oleh warganet.

Baca Juga:
Dea Panendra Bicara soal Seleksi Pemain Film dari Jumlah Followers Medsos: Cukup Bikin Sedih

Hanya saja, lanjut perempuan berusia 29 tahun itu, jangan pernah sekali-kali merundung orang tua seperti Oma Gala.

"Aku ngomong gini karena apa ya, percuma diajarin netizen kalau congornya begitu ya, namanya watak, perilaku, tetap aja begitu," kata Nathalie.

"Tetapi buat ngebully aku yang masih umuran segini atau masih umuran lebih kecil lagi, itu its okay. Tapi kalo ngebully orang tua jangan ya itu gak baik," tambahnya.

Baca Juga:
Viral Chandrika Chika Jualan Baju di Live TikTok, Netizen: Udah Gak Laku Ya?

Dalam video yang beredar, nenek Gala Sky Andriansyah itu mengaku tidak berniat menjadi artis dadakan.

Nathalie Holscher dan Frans Faisal anak Oma Gala  [Instagram]

Apalagi kehilangan sang putra Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel dalam waktu bersamaan merupakan cobaan terberat di keluarganya.

Sebagai sosok yang mengenal Oma Gala secara personal, Nathalie kemudian mengimbau warganet untuk setop menghujat Oma Gala.

Baca Juga:
Viral Thomas GIGI Banting Bass di Depan Ahmad Dhani: Kenapa Nih Bos?

"Jangan orang yang udah mati, udah meninggal, lu kata-katain. Lu gak ngerasain, orang tua lu hujat. Gak boleh kayak gitu."

"Karena kita gak tau walau itu orang tua orang, tapi kita jatohnya kurang ajar. Itu gak boleh contohnya Oma Gala jangan dibully apalagi sampe dibikin nangis tuh gak boleh," ujar Nathalie. (Risna Halidi)

Load More